Geum Jae "Married"

307 39 18
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan kakak laki-laki dari Min Yoongi yang bernama Min Geum Jae, jika di lihat-lihat Yoongi dan Geum Jae memiliki wajah yang sedikit berbeda dimana wajah Geum Jae lebih mewarisi sang appa begitupun dengan Yoongi yang wajahnya mewarisi eomma nya. Tapi jangan salah sifat keduanya sangat mirip terbilang dingin dan cuek dan sifat itu menurun dari sang eomma tercinta.

Para tamu undangan sudah mulai berdatangan kedua orangtua Yoongi menyambut para tamu dengan baik dan juga bahagia, tapi disisi lain pria bermarga Min tengah merapikan beberapa dekorasi yang menurutnya masih sedikit berantakan di pernikahan Hyung nya.

Huh bukankah dia baik sekali? Walaupun sudah berpakaian jas hitam dan juga celana hitam senada membuat Yoongi tampak jauh lebih tampan malam ini tapi tidak mengurangi kadar ketampanannya walaupun dia tengah membereskan barang-barang yang berantakan.

Hingga iris matanya menangkap sosok gadis cantik mengenakan dress putih selutut dengan tangan gadis itu menggenggam sebuket bunga, gadis itu tampak anggun dan cantik hingga banyak sorot mata yang menatap kearahnya.

Cantik sekali seperti bidadari -Batin Yoongi memuja

Hingga langkah gadis itu berhenti tepat dihadapan Yoongi sambil memberikan senyum pada pria yang masih memandangnya dari ujung rambut hingga ujung kaki "kau sedang apa?"

"Kau bidadari kapan jatuhnya dari surga?" ujarnya masih menatap gadis itu tanpa berkedip.

"Dia turun dari surga untukku Yoon" seketika lamunannya terhenti melihat sosok pria berada tepat dibelakang Raena, ya gadis itu adalah Ahn Raena.

"Astaga hyung kau seperti hantu tiba-tiba muncul" wajahnya tampak terkejut menatap Seok Jin didepannya "ah ne dimana Namjoon aku ingin mengucapkan selamat ulangtahun padanya"

"Ada apa Hyung mencariku?" Tanpa perlu dicari pria pemilik dimple itu datang menghampiri.

"Saengil Chukhahamnida uri leader" ucap Raena memberikan ucapan selamat ulangtahun pada Namjoon, pria itu pun membalasnya sambil tersenyum "Gomawo Rae"

"Tepat sekali ulang tahunmu dihari pernikahan Hyung ku, Saengil chukhahae dan selamat menikmati acaranya. Jangan bosan untuk terus bekerjasama denganku ne" ujar Yoongi sambil memberikan satu buah kado untuk dongsaeng terdekatnya.

"Gomawo Hyung" tubuh pria itu kini memeluk Yoongi dengan perasaan bahagia.

Tapi tanpa mereka sadari Raena dan Seok Jin sudah menghilang entah kemana, padahal tadi mereka berdua menyaksikan Yoongi mengucapkan selamat ulangtahun pada Namjoon.

"Eh bidadariku kemana? Kau melihatnya tidak" pandangan Yoongi kini menatap sekeliling mencari keberadaan gadisnya yang pergi begitu saja.

"Aku rasa dia bersama Jin Hyung kesana" tunjuk Namjoon mengarah ke sebelah kanan dan membuat Yoongi pergi menyusul mencari Raena dan Seok Jin.

"Kekasihmu itu bodoh dia malah mendiamimu padalah kau sudah cantik seperti ini" ucap Seok Jin seraya memegang tangan Raena hingga membuat gadis itu tersenyum tipis mendengar celotehannya.

"Hyung..., Ishh kau ini tidak sopan main asal menculiknya dariku" Dengan cepat Yoongi menarik tangan Raena dari Jin.

" Siapa suruh kau mendiaminya jadi aku bawa pergi"

"Aku kan sedang mengobrol dengan Namjoon"

"Huft baiklah Mianhae"

"Chagi kau belum bertemu Hyung kan, kajja kita ke pelaminan" ajaknya pada Raena dan langsung meninggalkan Jin yang sedang menggerutu dibelakangnya.

Sesampainya mereka didepan pelaminan Geum Jae dan istrinya Raena langsung memberikan ucapan selamat untuk keduanya dan tidak lupa memberikan buket bunga yang dia bawa untuk kakak ipar Min Yoongi, Han Jiwoon.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang