"Kemana pun aku pergi aku akan tetap kembali dan berlabuh kepada mu. Karena kini hati mu adalah tempat tinggal ku"
_______
Gevan mengantar kayra pulang ke rumahnya setelah tadi ia membawa kayra makan di sebuah salah satu restoran mewah miliknya. Ya setengah hari penuh mereka tidak masuk kelas alias bolos. (Jangan di contoh ya temen temen😂
Kayra sempat khawatir karena ia pergi dan meninggalkan tasnya begitu saja di kelas. Namun lagi lagi gevan punya solusi untuk itu. Ia menyuruh salah satu anggota Erebos untuk mengambil tas milik kekasihnya dan mengantarkannya ke rumah kekasihnya, kayra.
Dan saat ini gevan telah berada di depan rumah mewah tempat tinggal kayra. Ia sama sekali tak takut jika harus bertemu dengan salah satu musuhnya yang tak lain adalah Willa Hansel, daddynya kayra.
"Gue pergi gue harus buru buru" ucap gevan yang mulai menyalakan mesin motornya.
"Hm, lo ada acara ya?" tanya kayra kikuk.
Seketika gevan mematikan mesin motornya. Dan membuka kaca helm fullface yang di pakainya.
"Gue ada balapan motor malam ini" jelas gevan.
"Malam ini?"
Gevan mengangguk membenarkan jawaban.
"Tapi kan daddy lo bilang lo harus,--"
"Lo gak usah khawatir. Gue bisa atur semuanya" sela gevan membuka helmnya dan mengecup kening kayra singkat.
"Gue pergi"
"Hm, hati hati"
Gerakan gevan yang ingin kembali mengenakan helmnya pun terhenti saat mendengar perkataan kayra.
"Kenapa?" tanya kayra aneh kepada gevan yang meliriknya dengan lirikan tajam.
"Gak. Gue pergi ya"
Dreemm (suara mesin motor)
Gevan pun memacu motornya pergi dari sana. Sedangkan kayra masih setia melihat kepergian gevan.
****
Pukul 22.00
Sekitar lima puluh anggota Genk Erebos berbondong bondong datang ke tempat yang akan menjadi tempat balapannya malam ini dengan genk Phoenix.
Sebenernya itu hanya seperempat dari keseluruhan anggota Genk Erebos yang jumlahnya hampir mencapai 200 orang yang menjadi anggota dan hanya lima yang menjadi anggota inti.
Jalan flamboyan yang semula sepi, seketika ramai malam ini. Baik anggota Genk Erebos atau anggota Genk Phoenix telah hadir malam ini.
Dari jumlah memang Erebos kalah tanding. Lihat saja, Genk Phoenix membawa seluruh anggotanya yang hampir berjumlah 70 orang untuk menyaksikan balapan liar nan seru malam ini.
Tapi lihat saja nanti siapa yang akan menang tanding malam hari ini. Karena Erebos menurunkan gevan dan sagara yang akan langsung turun ke arena balap. Yah gevan dan sagara memang sosok yang paling mahir dalam hal balapan motor seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCOPATH GIRLFRIEND [TELAH TERBIT]
Fiksi Umum[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] _______ Cantik, mempesona, pintar. Hei tunggu, jangan tertipu! Dia itu psikopat gila! Kayra Olivia Hansel namanya. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta. Wajahnya yang cantik, rambut panjang pirang ke...