Selamat membaca, dan
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak guys!
***
Beberapa jam lagi masa orientasi siswa atau yang dikenal dengan sebutan MOS akan berakhir di SMA Erlangga. Berbagai macam rangkaian kegiatan untuk menyambut peserta didik baru sudah dilaksanakan sejak dua hari lalu sampai hari ini.
Untuk acara terakhir sebelum apel penutupan MOS dilakukan, gebyar ekskul adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para peserta didik baru.
Dimulai dari ekskul paskibra, futsal, tari saman, modern dance, paduan suara, musik, voli sampai pmr sudah ditampilkan oleh beberapa murid perwakilan dari masing-masing ekstrakulikuler yang mereka jalani.
"MASIH SEMANGAT ADIK-ADIK?!" Tanya Abi, selaku pembawa acara dalam gebyar ekskul ini.
"MASIH KAK!!" Teriak peserta didik baru secara kompak.
"MANA SUARA NYAAAA?!"
"WOOOOOO!!"
"Cakepppp! Selanjutnya kita akan ngeliat persembahan dari ekskul basket. Ekskul nya kakak-kakak ganteng yang gak pernah gagal ngebawa pulang piala kejuaraan." Kata Abi lalu ia memberi aba-aba kepada salah satu pemain inti yang sedang berada di koridor lantai satu, dan salah satu tim inti itu memberikan tanda bahwa mereka sudah siap untuk segera masuk ke lapangan. "BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH BUAT TIM BASKET SMA ERLANGGA!"
Saat beberapa siswa dengan seragam khas basket sekolah masuk kedalam lapangan, riuh suara tepuk tangan dan teriakan mengiringi mereka.
"ANJIR GANTENG BANGET!"
"PARAH INIMAH VISUAL SEMUA!"
"WOY TOLONGIN TEMEN GUE MIMISAN INI!"
"KAKAK YANG DI TENGAH DAPET SALAM DARI SAYAAA!"
"KAKAK KAPTEN AKU PADAMUUU!"
Ke enam para siswa yang menjadi perwakilan dari tim basket itu telah berjejer di depan barisan para peserta didik baru, bersiap untuk mengenalkan diri mereka satu persatu.
"Kenalin kita dari tim inti basket SMA Erlangga, nama gua Wildan." Kata Wildan, siswa yang di ketahui sebagai kapten basket karena gelang ber logo 'c' yang ia pakai di bagian atas lengan kanan nya.
"Gua Rasya." Kata Rasya, lalu mengoper mic ke sebelah nya.
"Nama gua Rama."
"Nama gua Jeno."
"Gua Gilang." Kata Gilang lalu mengoper kembali mic ke Wildan.
"Disini kita cuma mau kasih tau teknik-teknik dasar dari basket, kalau mau tau yang lebih banyak lagi gabung aja sama kita dan yang lain." Kata Wildan, lalu menyerahkan mic nya kembali kepada Abi.
Para anggota sudah bersiap di posisi masing-masing. Hanya beberapa teknik dasar seperti cara men-dribble bola dengan baik dan benar, lay up sampai mencoba bermain sedikit dengan skor akhir 4-2 yang mereka perlihatkan kepada peserta didik baru.
"MANA TEPUK TANGAN NYA BUAT TIM BASKET SEKOLAH KITA!!" Teriak Abi, yang langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari banyak siswa perempuan.
Wildan beserta anggota ekskul basket yang lain kembali berdiri berjejer di samping kiri Abi seperti semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adrian Mahendra
FanfictionMasuk ekskul pencak silat cuma karena mau modus sama ketua nya? ( caysabils, 2020 )