my happiness

1.9K 100 5
                                    

Maaf banget udah seminggu ngga up :")
Lumayan banyak kegiatan di real life dan halu life hehehhe

Maaf juga kalo ngga panjang :") otak masih blank banget ! Bingung mikir kelanjutan chapter nya.

HAPPY READ JA!

HATI HATI TYPO

"Aku hanya ingin memperjuangkan mu dan melindungi mu. Layaknya payung yang rela basah agar kau tak kehujanan dan lilin yang rela melebur demi memberimu terang"

“aku ingin melihat hwa” ucap saint dan menghentikan acara makan lolipop nya.

“aku tak akan mengizinkan mu!!” telak zee dengan tatapan tajam membuat seluruh ruangan itu terdiam. Mode zee yang seprti ini membuat poppy jimmy dan tommy tak berani ikut campur.

“izinkan aku melihat keadaannya phi, please na~” Pinta saint manja menggenggam dan mengguncang lengan zee lembut. Dia rasa dengan tingkah manja nya dapat meluluhkan hati kekasihnya.


“Tidak! Aku tak ingin sesuatu terjadi padamu sayang.. Biarkan aku yang mengurus semuanya”zee mengusap rambut saint lembut mencoba meyakinkan nya.

“emm kalau begitu kami pamit dulu okey? Cepat sembuh saint” ucap Jimmy memecahkan suasana.

“baiklah, Terima na sudah datang.. Maaf kita tak bisa membicarakan nya skrng. Aku akan menghubungi kalian nanti” ucap zee lembut

Zee meminta tolong pada sahabatnya tersebut untuk memberikan kejutan pada saint saat dia pulang nanti.

“Baiklah, sebaiknya kau nurut sama pada calon suami mu saint, aku pamit.. Cepat sembuh saint”ucap tommy. Dan mereka bertiga pun beranjak dari ruangan VVIP tersebut.


Zee mencari inisiatif lain agar saint menurutinya. Ah mungkin menidurkan saint adalah solusi terbaik agar zee bisa pergi menemui Hwa.


“ini sudah siang dan kamu belum makan.. Sayang ingin apa?” zee duduk menghadap saint. Mengambil permen lolipop saint yang sudah mengering itu.


“Aahh jangan diambil phi!! Aku masih mau permennya” saint seketika merebut kembali permen yang terlepas dari genggamannya.

“Hmm baiklah” zee memutar bola matanya malas. “sayang ingin apa hm? Ini udah siang” tanya zee lembut dengan senyuman manisnya. Melihat kekasihnya tersenyum seperti ini saja sudah seperti musim semi baginya.

“Aku ingin oat campur granola dengan pie susu. Harus ada strawberry nya” ucap saint dengan senyuman kembang nya.

“Aku akan menghubungi bibi sum. Oat plus granola, pie susu dan strawberry segera datang” ucap zee sambil membuka ponsel nya dan mengirim pesan pada bibi sum salah satu maid di rumahnya.

“phi juga harus makan na~” ucap saint disela asik menjilati lolipop pemberian tommy.

“hum?” Tatapan zee terhenti saat melihat saint yang asik menjilat lolipop itu. Membuat singa dalam tubuhnya kembali bangkit. Melihat saint yang seperti ini membuat nya sudah tak tahan lagi.

“khab.. Phi juga sudah lapar” ucapnya dengan seringai anehnya sehingga membuat saint bingung.

“hah? Phi kenapa?? Ekspresi phi membuat ku empphh”

MINE  // ZeeSaint (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang