Prolog
Tingginya masih standar. Kulitnya putih, terlihat lebih menonjol dari lainnya. Tidak kurus dan tidak gemuk. Masih termasuk ideal jika dibandingkan dengan tingginya. Jarang tersenyum dan hanya terlihat berbicara dengan orang-orang yang mengenalnya saja. Tidak ramah pada orang baru.
Atau hanya padaku saja dia tidak ramah?
Umurnya baru dua puluh empat tahun. Pintar dan punya banyak wawasan. Tulisannya sangat bagus dan rapi. Hal yang jarang ditemui pada kaum lelaki. laki-laki. Suka membawa buku catatan dan mencatat agendanya.
Tapi ada satu fakta yang menarik perhatianku. Satu hal yang membuat diriku berani mendekatinya mati-matian meskipun aku hanya muridnya.
Ya, aku hanya seorang murid SMA.
Murid baru yang sudah berani terang-terangan menunjukkan rasa ketertarikan pada gurunya sendiri. Memang tidak tahu malu. Tapi aku punya alasannya. Alasan yang terdengar klise di telinga.
Dia seorang single dan aku telah jatuh cinta padanya.
Cukup klise bukan?
♡♡♡
Hola Halo Semuanya? 😇😇😇
Pasti kalian semua kaget kenapa Author upload cerita dengan judul yang sama 'Can You Love Me, Sir?'Jadi begini penjelasannya 😊
Author tahu kalian banyak banget yang antusias sama cerita Author yang satu ini. Sudah lama banget Author gak pernah upload cerita ini. Udah satu tahunan. Pokoknya lama banget.Jujur aja Author males buka cerita ini. Padahal cerita ini adalah cerita asli dari pengalaman Author sendiri.
Garis bawahi ya CERITA ASLI
Kenapa bisa males sih? Padahalkan cerita pengalaman diri sendiri. Harusnya bisa lancar banget waktu ngetiknya.
Banyak faktor pemicu kenapa Author tiba-tiba males buat upload cerita ini. Salah satunya karena kesalahan Author sendiri. Author tidak banyak pertimbangan buat upload cerita ini. Sehingga penggunaan tata bahasanya jadi acak-acakan dan membuat Author tidak minat membaca lagi. Padahal banyak pembaca yang malah minat dengan cerita ini dan akhirnya malah membuat kalian menunggu begitu lama.
Cerita ini benar-benar pure pengalaman Author selama SMA. Mulai dari awal kenapa suka. Dan gimana akhirnya bisa dekat banget.
Guru Author orang yang cuek pake banget. Ada cara-cara dimana dia nunjukin rasa kepeduliannya pada Author. Rahasia yang dia sembunyiin dibalik kecuekannya itu. ☹
👆👆👆
Ini bukti kalo cerita Author asli dari pengalaman pribadi
Foto kertas ulangan Author yang dikasih pesan sama Bapaknya 😭Nb : Bapaknya gak seganteng Sehun ya
Selamat membaca New Version 'Can You Love, Sir?' 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me, Sir?
FanfictionSebuah kisah kasih SMA yang rumit tentang guru dan murid tatkala ada kata cinta di antara mereka. Mungkin terdengar remeh, tapi cinta ini bukan sekedar kata cinta. Ini sebuah cinta dari seorang perempuan untuk laki-lakinya.