20 - Instagram ❄

500 39 47
                                    

Bahagia itu sederhana, hanya dengan menghabiskan waktu dengan orang terdekat saja itu sudah cukup

Setelah lelah bermain dan berkeliling, Arka mengajak Aletha untuk duduk di suatu tempat, disana banyak sekali orang duduk beralaskan tikar menikmati indahnya malam bersama teman, keluarga ataupun bersama pasangan. Mereka semua terlihat bahagia meskipun hanya menikmati hal-hal yang bisa di bilang sangat sederhana, tetapi bukankah bahagia itu sederhana, dengan bercengkrama dengan orang-orang yang sangat berarti di hidup kita saja itu sudah suatu kebahagiaan tersendiri.

" Maun sewa tikar nak?" tawar seorang wanita berumur sekitar 40 tahunan sambil membawa beberapa tikar.

" Berapa bu? " tanya Arka.

" 20 ribu nak."

" Boleh bu," seru Arka sambil mengeluarkan uang 50 ribu dari dompetnya.

" kembalinya buat ibu saja," lanjutnya.

" Terimakasih banyak ya nak," seru Ibu penjual tikar yang terlihat sangat bahagia.

Aletha yang melihat kejadian itu hanya tersenyum senang, hatinya menghangat melihat kebaikan Arka, memang benar dia tidak salah pilih untuk menjatuhkan hatinya kepada pria yang berada di sampingnya, yang saat ini sudah berubah status menjadi kekasihnya. Menurutnya meskipun Arka itu dingin dan sangat cuek tetapi dia itu sangat baik dan hatinya sangat murah hati.

" Duduk Ta," seru Arka setelah membentangkan tikar.

" Iya kak."

Arka memandang ke arah Aletha yang sedang duduk di hadapannya, tampaknya gadis itu sedang asyik memandangi orang-orang yang sedang berada di situ sampai ia tidak menyadari kalau sedari tadi sepasang mata sedang memperhatikannya, rambutnya sedikit berterbangan terkena angin malam yang menerpa wajah cantiknya, Arka terus memperhatikan wajah gadisnya, senyumnya terlihat sangat tulus ia jadi merasa sangat bersalah karena pernah menyakiti hati gadis sebaik Aletha, seulas senyum terbit di bibir Arka, ia mengeluarkan ponsel dari sakunya dan mengarahkan kamera ke wajah gadisnya itu.

" Cantik," gumam Arka sambil memperhatikan foto hasil jebretannya itu.

Aletha mengalihkan pandangan ke arah Arka, " kakak ngomong sesuatu?"

Arka mendongakkan kepala, merubah arah pandangannya ke arah Aletha, " enggak," seru Arka.

Aletha hanya menganggukkan kepala kemudian menatap ke arah anak-anak yang sedang bermain kajar-kejaran. Arka yang melihat itu segera membuka aplikasi instagram dan memposting sesuatu, ia tersenyum tipis setelah menyelesaikan kegiatannya.

Instagram

ArkaDelv_

❤ Liked by Anisa01_ and 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Liked by Anisa01_ and 3.598 others

ArkaDelv_ stuck with you

View all 598 comments

Aletha [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang