Hari ini Treasure sedang shooting untuk video perfomance mereka yang terbaru dari lagu Going Crazy. Terdapat 2 konsep yang akan mereka lakukan. Yang pertama konsep full perfomance dan yang kedua animal version. Dan masing-masing konsep memiliki 2 bentuk video yaitu full member dan vertikal video.
Saat sedang persiapan shootung tampak para membed melakukannlatihan pribadi untuk mengingat bagian mereka masing-masing. Namun berbeda dengan Hyunsuk yang hanya diam, selain karena sudah hafal gerakan terdapat satu hal yang mengganggu Hyunsuk. Didalam koreografi ada part dimana Hyunsuk berbagi kamera bersama Haruto. Dan dapat dipastikan seluruh konsep akan ada part dia bersama Haruto.
Hyunsuk terlihat gugup, padahal sebelumnya ia tak pernah seperti bahkan dia yang akan menyemangati yang lain. Jihoon yang melihat hal itu berinisiatif menghampiri Hyunsuk
"Hyunsuk hyung" panggilan tersebut bukan berasal dari Jihoon melainkan seseorang yang sedari tadi sudah memperhatikan Hyunsuk
"E-eh Haruto" ucap Hyunsuk terkejut Haruto meamnggilnya untuk pertama kali sejak dia pulang dari rumah sakit.
"Jangan tegang Hyung, ada aku. Semua pasti akan baik-baik saja" ucap Haruto memegang bahu Hyunsuk
Tak tahu saja dia, jika yang membuat Hyunsuk gugup adalah dirinya sendiri. Namun entah kenapa setelah mendengar hal itu keluar dari mulut Haruto, Hyunsuk tampak lebih tenang dan gugupnya berangsur hilang.
"Makasih, mari kita lakukan yang terbaik" balas Hyunsuk tersenyum, Haruto yang melihat hal itu juga ikut tersenyum.
"Semuanya, mari berkumpul" teriak Manajer menandakan bahwa sebentar lagi shooting akan dimulai. Hyunsuk tanpa sadar menggadeng Haruto untuk ikut berkumpul.
Sepertinya keadaan mereka sudah mencair, tapi tetap tak ada kejelasan untuk bersama atau tidak dari Haruto yang tak juga membahasnya atau Hyunsuk yang tak juga mempertanyakannya. Sedangkan Jihoon yang sebenarnya tahu masalah mereka tidak berani ikut campur.
Ia juga masih bimbang antara memilih bermain aman dengan membiarkan masalah Hyunsuk dan Haruto tetap berlarut atau membantu mereka membeli kejelasan pada perasaan mereka masing-masing.
"Jihoon hyung, ayo. Tunggu apa lagi" ucap Jeongwoo yabg muncuk entah dari mana mengejutkan Jihoon dari lamunanannya
"Arraseo-arraseo" ucap Jihoon sambil menuju para member bersama Jeongwoo.
Dan tak lama shooting langsung dilakukan dengan aba-aba dari sutradara, terkadang Hyunsuk juga ikut memberi masukan agar proses pengambilan gambar dapat lebih baik. Seluruh member melakukannya dengan semangat walau tampak lelah tapi mereka memilih melangsungkan shootinh berjam-jam dan hanya mengambil waktu sebentar untuk berganti kostum.
----
Saat melakukan konsep animal version Junkyu mendapat kamera dari sutradara TMI untuk mendapatkan sedikit moment mereka sebelum shooting lagi.
Junkyu dengan sigap langsung membuka acara, ia memeulainya bersama yang lain. Setelah itu ia juga memperlihatkan kostum member yang lain.
Di tempat lain
"Kau tetap tak ingin bertanya padanya ?"
"Tidak, tanpa bertanyapun aku sudah tahu keputusannya"
"Jangan mengambil kesimpulan sendiri atau kau akan menyesal"
"Sudahlah Jihoon, memang lebih baik seperti ini. Tak perlu diungkit lagi, arraseo ?"
"Terserah kau, Hyung"
Ya, jika yang lain sudah selesai bersiap maka berbeda dengan kedua leader mereka yang masih sibuk dengan make up. Apalagi Hyunsuk yang masih tak terima dengan kostumnya yang harus diisi bantal dibagian perutnya. Sebenarnya ia suka sih, tapi ini tak sesuai style. Rasanya ingin tenggelam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Love [HYUNHA] {END}
FanfictionAwal mula kisah cinta yang rumit dan tabu. Seseorang yang terlalu tinggi tuk digapai dengan seseorang yang sangat mudah tuk jatuh. Haruskah mereka bersama atau saling merelakan ? Karena kenyataannya takdir berkali-kali menampar mereka. Menyadarkan...