Sorenya,
Pukul 17:16SeokJin yang sedang menyiapkan panggangan di dekat kolam renang harus sedikit berlari ke pintu depan karna ada yang mengetuk pintunya. Ya siapa lagi kalau bukan sahabat-sahabatnya, Bangtan Seonyeondan.
"Assalamualaikum, orang cakep mau masuk" teriak Taehyung sambil menggedor-gedor pintu.
SeokJin membuka pintu dan terlihat lah sahabat-sahabatnya. Taehyung dengan cengiran yang menampilkan deretan giginya, Yoongi yang tanpa ekspresi sambil memegang belanjaan, Jimin yang tersenyum sampai matanya seperti bulan sabit, Hobi yang sedang fokus pada hp nya sambil memegang belanjaan juga, dan Namjoon yang memakai topi sambil membawa dua tas belanjaan.
"Kebiasaan! Kalo pintu gua rusak gimana?"
"HAI BANG, BUSET MAKIN TEBEL AJA TU BIBIR" kata Taehyung yang langsung memeluk hyung nya itu, tidak peduli dengan Jin yang sedang memarahinya.
"Apaan si te meluk meluk anjir" SeokJin berusaha melepaskan pelukan Taehyung yang membuatnya sesak nafas. Lalu Taehyung melepaskan pelukannya dan berlari kedalam tanpa permisi.
Ya itu memang sudah biasa, mereka itu sudah seperti keluarga kedua bagi SeokJin.
Setelah mereka semua bersalaman layaknya sahabat dengan Jin, Jin pun menyuruh para anak Bangtan untuk masuk. Saat sampai di ruang keluarga terlihat Taehyung yang sedang njot-njotan di sofa.
"Te astaga pecicilan banget si? Heran gua" kata Yoongi.
Lalu Taehyung turun dari sofa dan tanpa aba-aba menarik Yoongi untuk naik ke atas sofa juga dan njot-njotan bersamanya. Bagaimana dengan yoongi? Yoongi hanya pasrah dengan wajahnya yang bisa dibilang menggemaskan. Begitulah seorang Min Yoongi, tidak mau terlalu ambil pusing.
Jin, Jimin, Hobi, Namjoon yang melihat wajah Yoongi pun tertawa. Ah sudah berapa lama mereka tidak seperti ini?
"Tunggu, si Jeon mana?" Tanya Jin yang sadar jika Jungkook tidak ada.
"Dia nanti nyusul hyung, katanya mau beli susu pisang dulu" jawab Namjoon.
"Huuh badannya udah kayak hulk gitu masih mau minum susu?"
"Sudahlah hyung tidak apa-apa, untuk pertumbuhan"
Lalu mereka berenam tertawa mendengengarnya.
***
hai maaf udah lama ga update, aku mau minta sarannya nih, gabakal ngerubah ending nya kok mungkin alurnya aja yang ada sedikit perubahan, di vote ya.
saat bila sama jungkook ketemu mending mereka..
kaget trus bilang kalo mereka dijodohin?
atau
kaget, pura pura gakenal, dan gabilang kalo mereka dijodohin?
Makasi semuanya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Jeon Jk
Teen Fiction[SLOW UP] "Gua sii ga ngerti ama jalan pikirny bonyok, dijodohin ama yadong? Kekny sii disantet nii bonyok gua" -Bila- Daripada diem bae kaya org naber mending baca:)) -non baku-