Read this 1st

7 0 0
                                    

Hai gais!

First of all gue mau cerita.

Jadi gue pernah buat draf untuk lirik lagu Eddy Kim sebelumnya,tapi ada kontra dari orang yang kenal sama gue IRL.

Dia bilang"Lah kan tuh cowok ada skandalnya,ngapain lo denger lagunya sampe buatin liriknya juga di Wp?"

Here,gue mau kasih tau dulu ya.

Gue murni buat ini karena emang suka sama lagunya dia,suara dia. That's it.

Meskipun dengar dengar itu tuh gak betul, atau mungkin dari kalian ada yang tau kisah yang bener tuh yang mana, feel free to comment. Sekali lagi, Don't spread hate if you don't even know the real stories. Okay?

Gue sih nikmatin aja lagunya,toh gue suka genre lagunya juga. Dan Eddy Kim juga solois yang gak nugu nugu amat di korea,right?

So i hope u understand,meskipun waktu kasusnya lagi hangat2nya gue sempet speechless banget kek,hah? gila pdhl gue suka banget sama lagu2nya.

Tapi yaa itu,yang gue denger2 sih cuma salah paham,tapi itu setahu gue ya. Kalo ada yang tau lebih jelas just let me know.

Intinya sih gue bener bener suka sama karya2nya,makanya gue masih dengerin lagunya juga.

Kek u know,some underrated singers like Paul Kim,Sam Kim,Eddy Kim,Airman,NIve tuh mereka keren keren banget lagu lagunya sumpah kalian harus dengar🥺

Dan karena gue suka sama lagunya,gue carilah liriknya di wp. Ternyata gak ada akhirnya gue mutusin untuk buatin,biar gue kalau mau cari lirik ya gampang juga hehe.

Anyways,voment juga ya? thankyou! And last but not least,Let's live happily and safe okay? Love u!

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Lirik Lagu Eddy KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang