-kok ilang?-
Hari ini nampaknya cuaca sangat cerah seperti hari biasa, hari ini hari sabtu tapi Nekoma tetap latihan karena kemarin Lev melakukan banyak kesalahan dan itu membuat emosi [Name] meluap. Kuroo dikamarnya sedang bersolek didepan kaca menyiapkan diri hendak menjemput [Name].
Sampai tiba-tiba seseorang membanting pintu kamar Kuroo tanpa basa-basi. Tentu hal itu membuat Kuroo kaget, hendak Ia membentak orang yang membanting pintunya namun Ia malah mengurung niatnya.
"INI GAWAT!"
"[N-name]? Kamu kesambet apa dateng kekamark-"
"LEVI HILANG!"
"Huh?"
"HODIE LEVI KU HILANG KUROO!!"
'Kukira apa..' Batin Kuroo mendesah keras.
"Dimana terakhir kau menyimpannya?" Tanya Kuro menghampiri [Name] yang ngos-ngosan.
"Aku..lupa"
Kuroo memijat dahinya namun Ia rasa ini kesempata bagus untuk mendekatkan diri pada [Name]. "Baiklah! Pangeranmu ini akan mencarikannya untukmu! Ayo kita kekamar [Name]!"
"Pangeran?"
||Peka Dikit Kenapa Sih?||
Kuroo tercengan melihat kamar [Name] yang...acak kadut. Sungguh, kamar macam apa ini? Baju berserakan dimana-mana, bahkan lemari [Name] terbuka melompong kosong. Semua baju berserakan dibawah. Ini jauh lebih berantakan daripada kemarin Ia menginap.
"Aku sudah mengobrak-abrik lemariku, laciku, semuanya. Tapi aku tak menemukan apapun.." gumam [Name] lesu.
"Tidak apa-apa, aku cari ulang dikamar ini kamu coba cari kesekeliling rumah" Pinta Kuroo menepuk puncak kepala [Name] lembut sembari tersenyum.
[Name] hanya berdeham tak semangat lalu menepis tangan Kuroo dan berjalan kearah ruang tengah. Kuroo memasuki kamar [Name] yang berserakan, tak mau membersihkannya sekarang karena sebentar lagi latihan.
"Kenapa dia menyimpan sepeda lipatnya dilantai?" Gumam Kuroo.
.
.
.
20 menit berlalu dan hasilnya nihil, mereka tak menemukan tanda-tanda keberadaan Hoodie Levi kesayangan [Name]. Mereka kini sedang dihalaman rumah [Name] menggali setiap pot memastikan hoodienya tak terselip disana.
"JADI AKU HARUS PAKE JAKET NEKOMA DULU?!" Seru [Name] kesal.
"Kamu ini juga manajer Nekoma, pakai jaket nekoma sekali-kali dong-"
"Tapi kalau nanti beneran ilang gimana?! Aku gaakan tenang bantu kalian latihan!"
"Itu kita pikirin nanti, sekarang kita kesekolah du-"
"Gak mau!"
Kuroo menghela nafas berat pasrah karena [Name] akan menjadi dua kali lipat lebih keras kepala dibanding biasanya saat Ia kesal dan gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
#peka dikit, napa sih? 「kuroo tetsurou」
HumorRasanya di pepet kapten Nekoma gimana sih? Kuroo Tetsurou×Kuudere!!Readers Warning: Banyak typo qq Bbrp chara OOC //maybe Mungkin lebih tepatnya kisah manajer nekoma yang jadi gebetannya Kuroo.