Story by:MDM✨
[Main Cast: Hyunjae]
[Main Theme: Longing]Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^
※
※The Road of the Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥
※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥Rindu,itulah yang sekarang ini dirasakan oleh pemuda bersurai latte yang tengah duduk di sebuah kursi apartemen sederhana sendirian.
Pandangannya menerawang melihat langit biru di siang hari di musim panas ini.
Lee Jaehyun,atau yang biasa dipanggil dengan nama Hyunjae adalah seorang pemuda biasa dengan paras perpaduan antara tampan dan cantik.
Mata coklatnya memandang kosong,saat ini sebuah memori indah tengah berputar dikepalanya layaknya potongan film,setiap mengingat memori itu ia merasa bahagia,namun disisi lain ia merasakan sedih dan rindu yang sangat teramat.
Hari ini adalah genap 900 hari semenjak ia kehilangan kekasihnya karena sebuah insiden kecelakaan kapal pesiar.
Perlahan air matanya menetes.
(Bentar aing mau nangis ughaㅠㅠ)
Ia kemudian menatap sebuah bingkai foto yang terletak tak jauh dari tempatnya,disana terlihat 2 orang pemuda yang tengah berpelukan sambil tersenyum,Ya... itu adalah fotonya dan juga kekashinya.
Lee Juyeon,adalah orang yang selama ini dirindukannya,Juyeon dulunya adalah sahabat masa kecilnya,mereka tumbuh bersama,bahkan saat memutuskan untuk bersekolah di Seoul,karena rumah mereka yang jauh dari perkotaan,Juyeon adalah namja berperawakan tinggi dengan tubuh atletis,ia adalah seseorang yang murah senyum sehingga tak diherankan jika banyak sekali orang yang ikut merasa sedih saat mengetahui kepergian Juyeon yang mendadak itu.
Kapal yang Juyeon tumpangi tenggelam pada 18 April 2018 silam,kapal yang memuat hampir 900 penumpang itu kehilangan keseimbangan setelah menabrak sebuah dataran menonjol di daerah pesisir pantai.
Hari itu Hyunjae tengah menyelesaikan ujian terakhir untuk lulus dari perguruan tinggi,rencananya sesampainya Juyeon di Seoul,mereka akan merayakannya bersama dan berlibur ke pulau Jeju,namun sayangnya kini hal itu hanyalah bayang-bayang yang tidak akan pernah terwujud.
Seandainya Hyunjae bisa memutar waktu mungkin ia tidak akan memperbolehkan Juyeon menaiki kapal untuk pulang ke rumah ibunya saat itu.
"Hahh..." Hyunjae menghela nafas panjang.
Ia merasa sudah terlalu stres,ia kemudian beranjak dari duduknya,memakai hoodienya kemudian melangkah keluar dari apartemennya.
Tak sengaja pandangannya bertemu dengan kalender yang berada pada belakang pintu unit apartemennya.
Ia terdiam sejenak,sepertinya ia melupakan sesuatu yang penting.
Ini adalah 18 April 2020 ...
...
Hyunjae melangkah keluar dari gedung apartemen bernomorkan 07 itu.Ia akan mencari udara segar sejenak.
Ia melangkahkan kaki ke sebuah lapangan sepak bola,disana ada beberapa anak kecil yang tengah bermain bersama,ia merasakan deja vu dulu ia dan Juyeon sering bermain bersama dimalam hari saat mereka sudah terlampau stres karena tugas-tugas.Hyunjae tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fiksi Penggemar(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...