[9]Summer Breeze

241 34 0
                                    

Story By:MDM✨

[Main Cast: Haknyeon]
[Main Theme: Summer]

Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^


The Road of the Amethyst Light
♥{자수정 빛의 길}♥

.
.
.

.
.
.

.
.
.

"Haknyeon-hyung!" Panggil seorang pemuda dari kejauhan.

Pemuda lain yang dipanggil menoleh ke belakang,menemukan sosok familiar yang tak lain adalah kekasihnya,itu Sunwoo.

Sunwoo menghampiri Haknyeon,sekarang ini mereka tengah berada di depan halte bus,tengah menunggu rekan lainnya untuk pergi berlibur ke salah satu pantai di Busan.

Saat ini telah memasuki musim panas,tentu saja hal itu yang menjadi salah satu alasan senyuman merekah di wajah keduanya.

Haknyeon mengusak lembut surai hitam pemuda didepannya.

"Apakah sudah sampai dari tadi?" Tanya Sunwoo.

"Tidak,baru datang kok" Jawab Haknyeon.

Mereka kemudian memutuskan untuk duduk sambil berbincang.

"Younghoon bilang mereka akan sampai 15 menit lagi" Ujar Haknyeon setelah mengecek ponselnya.

"Owh kalau begitu kita harus menunggu"

"Eum.. Sunwoo sudah sarapan?"

"Sudah,tadi sempat makan nasi goreng bersama Eric" Jawab Sunwoo,matanya masih menatap lurus ke layar ponsel.

Haknyeon tersenyum dalam diam,kekasihnya benar-benar imut walau hanya diam saja.

Sekitar 15 menit menunggu akhirnya yang lain datang,disana ada Younghoon,Changmin,Hyunjae,Juyeon,Hwall dan Kevin.

"Akhirnya kalian sampai" Ujar Sunwoo sambil beranjak dari duduknya.

"Maaf,tadi ada trouble di tengah jalan" Jawab Younghoon.

Tak lama setelah kedatangan yang lainnya bus yang mereka tunggu akhirnya datang.

Mereka segera memasuki bus itu,Haknyeon dan Sunwoo mengambil kursi di belakang.

Perjalanan mungkin akan memakan waktu sekitar 1 jam.

"Aku akan tidur hyung nanti bangunkan ya" Ucap Sunwoo yang dibalas anggukan oleh Haknyeon.

Detik selanjutnya Sunwoo segera memakai maskernya kemudian menyumpal kedua telinganya dengan headset.

Bus berangkat,Haknyeon menatap keluar jendela,daun hijau mulai tumbuh walaupun masih tidak terlalu lebat,langit cerah menemani perjalanan mereka hari ini.

Tanpa sengaja Haknyeon mulai melamun sambil menatap keluar jendela,merasa bosan akhirnya ia memutuskan untuk mendengarkan beberapa lagu dari playlistnya.

Perjalanannya diawali oleh musik dengan nada ceria yang semakin membuatnya bersemangat untuk liburan hari ini.













...

Haknyeon melepas headsetnya,ia kemudian membaca papan petunjuk di pinggir jalan.

'Sebentar lagi sampai' Ujarnya dalam hati.

Ia kemudian memutuskan untuk membangunkan pemuda di sampingnya.

"Sunwoo.. bangun,sudah mau sampai" Ucapnya sambil menggoyangkan bahu Sunwoo membuat pemuda berusia 17 tahun itu terusik dari alam mimpinya.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang