[10]Etheral Shine

206 27 1
                                    

Story By:MDM✨

[Main Cast: Hwall]
[Main Theme: Wonderland/Magical Place]

Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^


The Road of the Amethyst Light
♥{자수정 빛의 길}♥

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Saat ia terbangun dari tidurnya Hwall menemukan bahwa dirinya berada di sebuah kamar khas kerajaan kuno.

Dan ia tak bisa mempercayai fakta bahwa ia tak akan bisa kembali ke kehidupan masa lalunya untuk selamanya.




...

17 April,Seoul,Korea Selatan 2020

Suara langkah kaki memenuhi sepanjang lorong sekolah,bisa kita lihat seorang pemuda bermata kucing tengah berjalan santai melewati lorong tersebut,sesekali pemuda itu akan menguap.

Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi,jadi tak heran jika tidak ada siapapun yang datang.Pemuda piercing yang diketahui bernama Heo Hyunjoon atau yang biasa dipanggil Hwall itu memasuki sebuah ruangan yang tak lain adalah kelasnya.

Ia mengambil tempat di bangku pojok kanan belakang,detik selanjutnya ia hanya melamun sambil memandang keluar jendela,entahlah tapi ia merasa akan terjadi sesuatu hari ini,ia berharap itu adalah hal baik.

Lamunannya terbuyar saat ia mendengar suara pintu terbuka.Menampakkan dua sosok pemuda dengan surai berbeda yang tak lain adalah kedua sahabatnya yaitu Sunwoo dan Eric.

Dua pemuda yang lebih muda darinya itu mengambil tempat duduk di depannya.

"Oi! Hwall,nanti ayo main game ke rumah Eric,ada spesial challenge hari ini" Ujar si pemuda bersurai hitam yang diketahui bernama Kim Sunwoo.

Hwall menjawab dengan anggukan,dan adegan selanjutnya hanyalah sunyi,ketiganya sibuk dengan layar ponsel masing-masing,dan satu per satu siswa mulai berdatangan memenuhi seisi ruang kelas yang tadinya kosong.









...

Pukul 16:00

Sesuai dengan recana tadi pagi,kini ketiganya tengah berjalan menuju ke rumah Eric.Tapi sebelum itu mereka memutuskan untuk membeli beberapa camilan di supermarket di dekat sekolah.

"Kalian mau beli apa? Aku yang traktir" Tanya Eric ke Sunwoo.

"Assaa... Aku mau cola... Inkigayo sandwich.. Apa lagi ya?" Gumam Sunwoo sambil melihat berbagai macam makanan dan minuman dideapannya.

Sementara Hwall langsung pergi ke bilik makanan ringan.

Tak sengaja pandangannya tertuju ke seorang wanita yang tengah berdiri tak jauh dengannya,tiba-tiba sebuah gejolak aneh menyergap hatinya,apa hanya perasaannya atau memang wanita itu sangat mirip dengannya? seperti ia dalam versi wanita (?).Penampilan wanita itu sangat aneh,seolah-olah ia datang dari masa lalu... Baju kuno ala kerajaan yang masih memiliki kesan sederhana,sepatu khas kerajaan Inggris dan surai dikepang ala-ala keluarga kerajaan.

Namun yang lebih aneh lagi adalah saat pandangan wanita itu bertemu dengan pandangannya.Wanita itu malah tersenyum.

'Apa aku pernah bertemu dengannya?' Batin Hwall.

Itu adalah kali pertamanya melihat seseorang menatap kagum ke arah rak makanan ringan di supermarket.

Dan tak sengaja ia melihat sebuah liontin bulan sabit yang tengah digenggam Si wanita,benda itu seolah-olah bersinar di matanya.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang