Chapter 2 : Meeting

13 3 0
                                    

.
.

My First And Last Love
Cha Eunwoo × Kim Taeha
By : LJEKimTae

.
.

-----oOo-----

Jadilah pembaca yang baik, cerita ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan asli mereka jadi jika ada yang tidak suka dengan peran mereka di cerita ini lebih baik kalian tidak membacanya.

Mereka milik Agensi, Orang Tua, Keluarga, Tuhan mereka sedangkan Cerita milik Saya.

--•°LeeJieKimTae

-----oOo-----

Selamat Membaca...

Seperti hari biasanya, aku berjalan di koridor sekolah yang masih sepi karena masih terlalu pagi untuk datang ke sekolah. Aku berjalan ke arah atap sekolah karena pintu kelasku masih terkunci. Aku duduk di kursi yang ada di atap sekolah dengan pandangan melihat ke arah depan.

Ting!

Bunyi nontifikasi dari handphoneku membuatku mengalihkan pandanganku, aku segera membuka handphoneku dan sebuah pesan muncul di layar handphone.

Itu pesan dari Kak JinJin.

Kak JinJin :
|| "Hari ini setelah kau pulang sekolah."
06.00

Jika kalian bertanya apa maksud pesan itu, itu tentang keinginan Ibuku kemarin yang memintaku untuk bermain piano kembali. Aku menyetujui keinginan Ibuku karena aku tidak ingin melukainya.

Aku melihat jam yang berada di handphone dan berjalan menuju ke arah kelasku walaupun masih sepi dan hanya terisi beberapa orang saja.

Saat di dalam kelas aku membuka handphoneku kembali dan mendapat beberapa pesan dari grup yang di buat oleh Mingyu.

The Most Handsome Face
[8 Mem]

Mingyu.K :
|| "Hey di rumahku sedang tidak ada orang, bagaimana jika sepulang sekolah kita bermain di rumahku? Aku sudah memberi tahu Seokmin dan Hao, kata mereka iya tinggal dari kalian saja."
06.05

Jungkook.J :
|| "Kalau aku boleh saja jika Jaehyun juga ikut."
06.05

Jaehyun.J :
|| "@Jungkook.J Oke."
06.05

Mingyu.K :
|| "Bagaimana yang lain?"
06.06

BamBam :
|| "Aku tidak bisa Gyu."
06.06

Yugyeom.K :
|| "Aku juga tidak bisa."
06.06

Aku hanya menyimak percakapan mereka tanpa niat untuk membalas pesan dari mereka. Aku merasa ada seseorang yang menepuk pundakku, aku mengalihkan pandanganku dan dapat aku lihat MoonBin yang sedang tersenyum ke arahku.

"Ada apa?"

Aku tidak menjawab pertanyaan MoonBin dan kembali fokus ke handphoneku yang masih menampilkan roomchat grup buatan Mingyu.

"Kenapa tidak kau jawab?"

Rupanya dari tadi dia sedang membaca pesanku.

3. My First And Last Love [ON HOLD] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang