「 02. kejadian 」

937 132 17
                                    

Kejadian tahun lalu masih membekas di ingatan Seoyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian tahun lalu masih membekas di ingatan Seoyun. Pertemuan pertamanya dengan laki-laki yang sekarang menjadi teman sekelasnya di kelas terbaru nya.

Setelah melihat namanya tercantum di kolom yang sama dengan namanya, rasanya Seoyun seperti ingin terbang ke luar angkasa.

Padahal cuma sekelas doang, tapi damagenya luar biasa.

Membayangkan hal berlebihan, mulai dari belajar sekelompok, lalu duduk sebangku, kemudian menjadi dekat, dan akhirnya bisa menjalin hubungan.

Hahahahalu.

Ayo bangun, ini sudah pagi. Kembali pada realita saja. Laki-laki tersebut bernama Jake, laki-laki berdarah asal Australia menjadi laki-laki pertama yang dapat memikat hati Seoyun.

Baru kali ini Seoyun merasakan yang namanya menyukai seseorang. Dan Seoyun percaya cinta pandangan pertama. Bukti nya sekarang, dari kejadian tahun lalu sewaktu kelas 10 di halte bus dibawah guyuran hujan.

Seoyun merasakan yang namanya suka, dalam waktu 3 detik saja, Seoyun sudah jatuh kedalam pesona ketampanan ciptaan yang maha kuasa tersebut.

"Seoyun!"

Sang pemilik nama langsung menoleh kearah sumber suara.

"Sunghoon Sunghoon tau ngga, kita sekelas lagi aaakkk." Ucap Seoyun sambil sesekali menarik-narik lengan laki-laki didepannya yang biasa dipanggil Sunghoon.

"Oiya? Sama siapa aja?"

"Eung.. gatau. Aku cuma nyari nama kamu, nama aku sama nama jake jadi aku belom liat semua." Jawab Seoyun.

Sunghoon tersenyum kemudian mengacak pelan rambut Seoyun, "ke kelas yu?" Ajak Sunghoon yang dibalas anggukan kecil dari Seoyun.

— 𐂴.

"Yun, kekantin yu mau ngga?" Tanya Sunghoon. Seoyun nampak berpikir sejenak, "ayo." Ucap Seoyun sambil ikut berdiri.

"Kamu tunggu disitu aja, aku aja yang beli, kamu mau apa?"

"Kayak biasa aja hehe."

"Oke, tungguin ya, jangan kemana-mana." Jawab Sunghoon sambil pergi meninggalkan Seoyun.

Sambil menunggu Sunghoon, Seoyun memandang kearah lapangan yang ada di dekat kantin.

Matanya melihat sosok Jake yang sedang asik bermain bola di lapangan. Gantengnya memank tidak ada akhlak, rambut hitamnya terkena hembusan angin yang membuat jidat paripurna nya terkespos.

Rasanya Seoyun ngga akan pernah bosen ngeliatin Jake.

Sampai akhirnya Seoyun melihat bola yang datang menggelinding kearah Seoyun begitu juga Jake yang datang menghampiri.

Bukan menghampiri Seoyun, tapi menghampiri bolanya. Pasti lah. Mana mungkin.

Jake mengambil bola tersebut, tersenyum sedikit kearah Seoyun, kemudian pergi melanjutkan permainan nya.

Oke. Seseorang tolong panggilkan ambulans sekarang. Sepertinya jantung Seoyun sudah tidak sehat.

 Sepertinya jantung Seoyun sudah tidak sehat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Write: 07-10-20
Published: 08-10-20

petrichor. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang