2. hujatan

18 6 0
                                    

"woe babi anjay ngakak gua ngok-ngok awokawok" itu adalah suaranya Ahmad teman sekelasnya melin yang kemarin meliriknya tapi ia pikir Ahmad akan tulus berteman dengannya. Tapi,dia salah dia sama saja dengan temen lainnya sama-sama menghujat dan menindak Melin dengan kata-kata kotor.

"Anjay,bro mantep tuh cewek culun amat dah buset suka gua ada bahan ejekan baru nih" ucap teman sebangku Ahmad yang Melin tau namanya adalah Sija sama halnya dengan anak lain tapi bedanya Sija ini lebih famous daripada Ahmad.

"Bangsat lu berdua kagak ngasih tau gua anjir, bahas apa lu pada" diketahui itu juga sedenkengan dengan Ahmad dan Suka namanya Bayu.

"Beh anjir gua juga ketingalan ngak inget-inget temen lu bertiga, gua juga pengen tau bangsat" Datang lagi gengnya Sija namanya Tama teman sebangkunya Bayu hanya saja Tama sedikit berbeda dengan Sija,Ahmad dan Bayu karena wajahnya sedikit jelek.

"Itu bro anak cupu plus culun alumni 7B dia,masa lu kagak kenal sih padahal dia cukup famous awokawok, famous karena kebulukan dong" kata Ahmad.

"Yang jelas bangsat gua butuh penjelasan hiya hiya" Bayu tak kalah jika tentang gombal keadaan seperti ini saja ia dengan santainya menggombal apalagi jika ia menembak cewek.

"Lu tau anjing kagak sih" Tama kesal dengan temanya yang satu ini menyebalkan.

"Tau lah gua, anjingnya kan disamping gua mampus lu" Bayu juga tidak bodoh ia tau jika yang dimaksud Tama adalah dia.

"Kaparat lu" Tama hanya pasrah.

"Ngakak tolol ini mah namanya omongan makan tuan bhaksss" Sija ambil suara tak luput juga Ahmad yang tertawa terbahak-bahak akibat kelakuan temannya.

Sedangkan Melin hanya bisa mendudukkan wajahnya dia masih mendengar keempat anak lelaki itu tepatnya menyimak, sambil menulis jangan lupakan juga saat ini dia sangat malu. Bagaimana tidak dirinya kembali ditindas, doanya selama ini sia-sia dia selalu berdoa agar dikelas 8 SMP ini dia tidak lagi ditindas, tapi nasib berkata lain...

Menyedihkan. "Biarin ajalah ngak apa-apa aku memang pantes diginiin" ucapnya dalam hati dengan wajah menunduk juga wajah sendunya.

"Lanjut anjing keburu kepo gua" Tama kembali ngegas perkataannya.

"Iye sabar, jadi lu inget kata Lazi kagak kan dia pernah bilang ke kita pas kita nongkrong di tempat bude Yati" jawab Ahmad.

"Yang mana bangsat, dia kan sering cerita pas kita nongkrong di tempat bude Yati, tolol" Bayu juga ngegas mereka sangat kepo.

"Ya ngak usah ngegas anjing, tobat gua punya temen kayak elu" Ahmad juga ikut ngegas semuanya gara-gara Tama dan Bayu.

"Iye lanjut buru gercep" Tama menghela nafas.

Sedangkan Sija hanya menyimak kelakuan temannya dipikirannya hanya terlintas kalo dia salah memilih teman udah goblok, ga ngotak, betingkah, tukang ngegas, kang gombal, kang ketawa-ketawa sendiri kalo lagi bengong, tukang nyelirlah, kalo dapet uang hasil nege cewek-cewek langsung diem biar nggak diminta-minta, belum juga suka maling jajanan bude Yati.

"Ituloh gan yang Lazi bilang anak cupu dikelasnya, yang bau badan lah, yang buluk mukanya, gendut lah, plus cupu dan culun bhakss" perjelas Ahmad.

"Oooooooo jadi itu anaknya,anjay gua baru tau sekarang ngapa kagak bilang dari kemaren bangsat" Bayu memang tidak tau ya karena dia sering hilang,hilang karena keasikan gombalan cewek-cewek.

"Iye bangsat gua juga baru tau" Dan Tama juga dia juga tidak tau, kalo si Tama ini bukan hilang karena gombalin cewek-cewek. Tapi dia hilang karena asik Mabar dengan dekeng lainya.

"Makanya lu berdua jangan suka ngilang tolol, dah puas kan tau?puas banget lah orang ngak tau apa-apa jadi tau anjir" Sija kembali berbicara.

"Dah anjing udah jangan bahas dia terus mending kita bahas sahabatnya yang ga kalah cupu awokawok, dia juga bahan ejekan baru" Ahmad kembali bertopik

"Anjir dah dosa tolol,gile lu kagak tobat-tobat lu. Dahlah gua mau mabar sertrah lu pada mau gibahin kek atau apa kek, intinya gua udahan inget dosa dan lebih baik gua mabar. Tapi kalo gua bosen Mabar gua ikut gibah lagi, bhakss" Tama mengakhiri pembicaraan karena ia akan pergi Mabar.

"Twololl" Bayu dengan santainya menjawab.

"2 twololl" Ahmad juga ikut-ikutan.

"3 twololl" dan yang terakhir adalah Sija.

"Bangsat dah gua cabut" Tama pergi.

"Woe cabut paan" Ahmad, Bayu,dan Sija berteriak saat Tama keluar kelas.

"Gile lu sangek wkwkw" Ahmad kembali membuka obrolan.

"Kan lu duluan njeng, yang teriak" Bayu tak terima pernyataan dari Ahmad bahwa dirinya 'sangek'.

"Tolol kita bertiga sama aja bengak, tapi lu berdua lebih parah dari gua" Sija memang selalu begitu.

"A-s-u" Ahmad dan Bayu bersamaan.

Melin hanya bisa menangis batin, dadanya terasa sesak tak kuasa menahan air matanya. Tapi untunglah dia masih sanggup menahannya.
Kalian pasti tau apa yang dirasakan melin, campur aduk menjadi satu entah itu sakit batin, menahan tangisan atau terasa menyesak.
Mau bagaimana lagi sudah nasibnya seperti itu.

"Lanjut anjeng" Bayu tak sabar menunggu bahan gibahan baru.

"Oke lanjut jadi anak itu namanya lan-" kalimat Ahmad terputus akibat guru mereka kembali ke kelas.

"Bagaimana anak-anak apa tugas kalian sudah selesai? Kalo sudah silahkan dikumpul dan kita lanjutkan mencatat materi" kalimat itu yang membuat Ahmad berhenti berkata, pak guru itu memang menyebalkan Dimata mereka berempat.

"Lah nyebelin si Eko" kata Sija sambil berbisik, dan tidak ada sopan santun karena dengan mudahnya memanggil guru hanya nama saja.

"Bangsat bre" ah Bayu mendecih

"Tolol" Tama menambah.

"Lu, lu bertiga bodoh cih" ya sija tidak sadar diri.

"Eh kok ngegas? Hamil ya" tololnya yang berucap barusan ya diliandre sambil santainya dengan senyuman smirk khas dia.

"Alhamdulillah untung pak Eko dateng, jadinya mereka berhenti ngomong aku" melin berbisik di dalam hatinya karena pak Eko datang tepat waktu.

***

itu yang memiliki dua mata,
minta tolong bisa?
jangan mandang orang dari sebelah mata,
kan kasian mata yang sebelah lagi buat apa.

║▌│█║▌│ █║▌│
║▌│█║▌│ █║▌│
©®Melin alisia putri

"Assalamualaikum Bun, Melin pulang".

"Waalaikum salam nak, cepetan ganti baju kamu udah itu makan sudah makan beresan".

"Pfftt, heeh Bun"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

why should i? (new akun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang