4. Aurora Angel

1.2K 156 4
                                    

Logan termenung seorang diri di balkon kamar setelah ia melakukan panggilan bersama temannya dan juga keluarga Spencer untuk mengabari bahwa ia sudah berada di Winchester sejak 3 hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Logan termenung seorang diri di balkon kamar setelah ia melakukan panggilan bersama temannya dan juga keluarga Spencer untuk mengabari bahwa ia sudah berada di Winchester sejak 3 hari yang lalu.

Serangan di perbatasan yang nyaris menelan nyawa Logan ternyata berhasil diamankan oleh teman-temannya. Mereka merasa lega setelah Logan menghubungi mereka karena mulanya mereka berpikir bahwa Logan telah tewas di dalam perang. Sementara itu ibunya Logan, Diana, merasa kesal bukan main kepada sang putera yang kembali ke apartemen lamanya bersama mantan kekasih, Katie Rose. Diana menganggap bahwa Logan belum dapat melupakan Katie.

Logan menatap langit dan teringat oleh cahaya aurora yang ia lihat di langit pulau wight malam itu. Aurora itu berwarna hijau dengan sedikit cahaya biru yang membantu bintang-bintang menghiasi langit. Aurora malam itu pasti muncul sebagai pertanda atas jatuhnya salah satu malaikat mereka di bumi, jika yang Logan pikirkan benar adanya apakah aurora itu dapat membawa malaikat yang tidur di ranjangnya kembali ke atas langit? Karena jujur, Logan benar-benar tak tahu harus bagaimana mengatasi wanita itu.

Wanita yang mengaku sebagai malaikat maut Logan telah terlelap setelah menyatakan cintanya kepada Logan. Logan memintanya untuk kembali memejamkan mata karena jantung Logan berdetak tidak stabil setelah malaikat cantik itu mengungkapkan perasaannya.

Sial, Logan bahkan tidak tahu siapa namanya. Ia tidak mungkin memanggil wanita itu dengan sebutan malaikat maut, itu terdengar sangat menyeramkan dan tidak cocok untuk wanita secantik dirinya. Ah, Logan pikir ia harus menyiapkan sebuah nama, mungkin Aurora atau Angel? Atau Aurora Angel? Hm, terdengar indah.

Logan kembali masuk ke dalam kamar karena tidak tahan dengan udara yang semakin dingin. Ia menutup pintu balkon rapat-rapat, menaikkan suhu penghangat ruangan lalu menghampiri ranjang dan memandang Aurora yang sudah kembali terlelap setelah meminum obat.

Senyum geli tersungging di bibir Logan saat ia mengingat bagaimana wajah polos Aurora yang begitu lucu ketika menelan spagetti tanpa mengunyahnya terlebih dahulu. Bagaimana tingkah konyol Aurora terlihat sangat menggemaskan?

Logan menegang ketika kedua mata Aurora yang indah terbuka tanpa aba-aba. Gadis cantik itu tersenyum sambil menatapnya dan Logan hanya membalas senyum Aurora dengan cengirannya yang terlihat canggung dan kaku.

"Err...kamu belum tidur?"

Aurora menggeleng sambil menumpukan pipinya di atas punggung tangan, "Aku dapat merasakan kamu menatapku dan memikirkanku sejak tadi Logan, apakah itu benar?"

Ya, wanita ini sangat berbahaya!

"Aku memikirkan sebuah nama yang cocok untukmu" ucap Logan, berkilah.

Sebelah alis yang indah itu terangkat, "Oh ya? Kamu akan memberikan aku nama?" Aurora tampak begitu senang mengetahui dirinya akan punya nama sebentar lagi dan nama itu dibuat khusus oleh Logan Spencer untuknya.

Angel Has Fallen (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang