Disaat Arion dan Laura yang masih tertawa didapur tersebut, tiba-tiba ada seseorang yang menatap keduanya dengan tatapan nanar dan dengan perasaannya yang marah.
"kalian ngapain didapur berduaan?".
"Alex".ujar Arion yang sedikit terkejut karena saudaranya itu masuk kedalam dapur secara tiba-tiba.
"Kak Arion ngapain main dengan dia?Mama tadi nanya abang sama Alex.Kiranya kakak malah berduan didapur sama dia".ujar Arion sesekali melirik Laura.
( Iri bilang aja 😏 )."Bang Arion pergilah keatas untuk ganti pakaian.Lihat,ada noda jus mangga yang tumpah dibaju bang Arion.Jus ini biar aku yang nganterin kekamar mamamu ya".ujar Laura yang kemudian mengambil jus mangga yang telah dibuat oleh Arion tadi dan mengantarkannya kelantai atas yaitu kamarnya Helena.
"Tunggu Laura,kita sama aja keatasnya ya.Soalnya kamar aku didepan kamar mama aku juga".ujar Arion yang menyusuli Laura naik kelantai dua tersebut.
Alex yang melihat interaksi kedua orang itu membuat kepalanya mendidih dan ia ingin sekali marah pada perempuan itu.Karena semenjak ada Laura, Arion tidak lagi mau bermain dengannya.Sepertinya gadis kecil itu sangat lihai untuk mempengaruhi saudaranya.
"Lihat aja nanti Laura,aku akan buat kamu menderita".gumam Alex didalam hatinya dengan senyuman smirk di bibirnya dan melangkahkan kakinya keluar rumah untuk pergi main dengan teman lainnya.Karena dirumah saja Arion dan gadis kecil itu hanya membuat dirinya kesal saja.
Tok tok tok.......
Sedari tadi Laura yang tengah mengetuk pintu kamarnya Helena dan saat ini ia melihat Arion yang telah mengganti pakaiannya dan menutup pintu kamarnya.
"Eh Laura,kok masih diluar?Mama aku belum ngebukain pintunya ya?".tanya Arion dan dibalas gelengan kecil oleh Laura.
"Hmm,gini aja.Jusnya biar aku aja yang ngasih ke mama aku.Kamu mau masuk kedalam?".tanya Arion
"Ngk bang,nanti tante marah kalau masuk sembarangan kekamarnya".jawab Laura dengan nada suaranya yang gugup.
"Hei,siapa juga yang marah?Kan ada aku Laura.Ayo masuk kedalam kamar mama".ujar Arion yang kemudian disusuli oleh Laura dibelakangnya.
"Ma,ini jus punya mama".lirih Arion dan menaruhkan jusnya diatas nakas.Helena yang tengah beranjak dari kasurnya itu sedang memegang sesuatu dikedua tangannya.
Laura hanya terpaku disaat diambang pintu kamar dan melihat ke sekeliling kamar mamanya arion itu.Dua kata yang ingin ia lontarkan saat ia melihat kamarnya tante Helena yaitu sangat mewah dan indah dimatanya.
"Eh Arion.Sini nak,mama punya sesuatu untuk kamu.Coba pakai, bagus tidak?".ujar Helena yang memberikan tas sekolah yang baru untuk Arion.
"Iya ma bagus banget ada gambar kartun kesukaan aku.Untuk Alex udah mama kasih kan?"tanya Arion dan matanya berbinar ketika ia mendapatkan tas baru dari sang mama.
"Udah kok, mama beliin ini seminggu yang lalu.Tapi,mama baru ingat kalau tas yang baru mama beli ada di lemari tas.Besok dipakai ya".ujar Helena dan sembari menatap kearah Laura yang hanya diam terpaku di ambang pintu kamarnya.
"Kamu ngapain disini,sudah buatkan jusnya?Mana dia?".sambung Helena yang kemudian mendekati Laura.
"Udah tante,jusnya tadi sama bang Arion''.jawab Laura.
"Emm ma,ini jus punya mama".ujar Arion yang memberikan jus itu pada Helena.
"Terimakasih nak,seharusnya kau tidak perlu repot-repot untuk membawakan jusnya.Kan mama nyuruh Laura bukan kamu sayang".ujar Helena yang kemudian ia meminum jus tersebut sehinga tandas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP N LOVE
Ficção AdolescenteBagi kalian,terjebak cinta antara segitiga itu udah biasa ya..Tapi ini gimana yak rasanya terjebak cinta segiempat??Haaduhhh nggak kebayang lagi nih, apalagi cowoknya cogan uy :V.Pastikan linglung dimana kita harus memilih salah satu diantara mereka...