Sampunten Trejoo~~~
Saya lebih senang dianggap saudara dari pada sekedar sahabat, karena sejatinya saudara adalah ikatan terkuat dimasyarakat setelah keluarga.
-Ajunlife««««««»»»»»»
CD TREJO (12)
Jeongwoo : Monyet monyet kemana kalian
Read 8Jeongwoo : Njir di read doang parah!
Junkyu : Jempol lo les kumon sana
Junkyu : Dateng-dateng manggil monyetJaehyuk : Atas gue monyet
Haruto : Mo ngakak lagi makan lontong pulak
Jaehyuk : lucu ya? Ss ah buat sw
Hyunsuk : Njing
Hyunsuk : Otw bisukanDoyoung : Maen eta eta yok
Haruto : Yang read doang jangan nampak banget miskinnya
Junkyu : Gue gak kasian soalnya
Haruto : Cakep slurr
Junkyu : /tos
Mashio : Kemaren kayaknya gue salah pake sandal deh
Haruto : Contoh manusia minta dikasihani
Hyunsuk : Anjing hahaha
Hyunsuk : Akhlakmu mas
Hyunsuk : Lari kemanaMashio : Serius gak ada yang make swallow gue?
Junghwan : Maen rumah gue woi!
Junghwan : Pees baluuuJunkyu : OTW PALING SERIUS
Haruto : 2
Hyunsuk : 3
Jeongwoo : 999++
Read 5Jeongwoo : MANUSIA HARAM KALIAN SEMUA
Jeongwoo : READ SAMPE MENINGGOY
read 6Jeongwoo udah auto lempar hape aja tuh, abistu dipungut lagi. Cicilan belum kelar nih!
Cek body, puter-puter, buka kamera, gosok-gosok.Hamdalah boba tiganya aman, yaiyalah terbentur bantal doang bukan kenyataan.
Eh?
"BUNDANYA JEONGWOO YANG PALING CAKEP SEKABUPATEN! UWO MAIN DIRUMAH JUNGHWAN!!" Tau vokal tingginya cakep, sikit-sikit ngegas gada adab emang.
Baru mau buka pintu rumah, set emaknya mengaung dari arah dapur.
"ANGKAT JEMURAN DULOOO!"
Berhubung Jeongwoo itu anak yang paling baik dilingkup keluarganya, Jeongwoo langsung puter haluan. Rumah Junghwan mah ntaran aja, gak sejauh kenyataan kita. Tinggal pake sendal, salto, rol depan, sekalian kayang untuk selebrasi udah sampe noh diteras rumah Junghwan.
Di blok C beda lagi, Junkyu yang tadinya masih bergelung sama bantal dan selimut berbulu tebalnya langsung lompat pas denger suara Haruto teriak.
Maklum rumah sebelahan.
"AJUNN BURU WOI! BANG HYUNSUK UDAH SAMPE SANA, NTAR LAMA GILIRAN!"
"IYA TONO SABAR! NYARI CELANA," Junkyu udah salto dari tempat tidur, urusan encok entaran yang penting giliran gak boleh lama.
Karena udah misuh sendiri nyari celana trainingnya, Junkyu beraniin diri kabur pakai celana boxernya.
"Yok nyet!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos Jurnal (ft. Treasure)
Fiksi PenggemarANNYEONG HASEYO! ANNYEONG YARAOBUN! ANNYEONG JUSEYO! Hanya cerita kegabutan Author Imnida, Isinya supasti bikin ketagihan juseyo, gigit bantal, guling-guling dan penuh air mata bahagia-ah. Saya yang gabut siap menghibur para Teume Indonesia yang pas...