"WOY! SIAPAPUN KESINI DONG!! CEPETAN ANJIR!!" Teriak Heeseung dari lantai atas.
Jadi, pagi ini Heeseung baru aja mau minta izin sama Papa buat keluar jalan bareng temennya. Tapi bukannya dapetin Papa yang biasanya udah ganteng di kamarnya eh malah kosong gak ada penghuni itu kamar.
Jungwon yang lagi minum susu di dapur akhirnya nyamperin Heeseung juga sambil bawa semangkok sereal. "Ngapain sih bang, pagi-pagi udah teriak aja?"
"Papa mana sih? Mau izin main nih."
"Yailah, sok banget pake izin segala." Saut Jake yang baru keluar dari kamarnya.
"Sorry, gua sih anak baik. Emangnya lo," Balas Heeseung dari atas. "Ini Papa kemana sih??" Tanya Heeseung lagi.
"Gak tau, tanya Bi Idah aja sana." Kata Jungwon, sekarang dia lagi duduk ngeliatin akuarium di ruang tv.
"Lah, tumben hari sabtu ada Bi Idah?" Tanya Heeseung sambil turun nyamperin adiknya di bawah.
"BII, BI IDAH SINI DONG!!" Teriak Jake,
"Lagian Papa kemana dah, tumben banget sabtu gak ada di rumah. Biasanya juga rebahan." Jake ngoceh sambil jalan ke arah Jungwon dan tiduran di paha Jungwon. "Kak ah, ribet lu!"
"Tuan muda manggil saya?"
"Eh iya Bi, Papa emang kemana? Kok gak ada di kamar?" Tanya Heeseung.
"Emang gak dibilangin ya? Tuan ada dinas di Sulawesi." Jawab Bi Idah sambil kebingungan, kok mereka pada gak tau.
"HAH? LAWAK NIH BIBI?!" Jake yang tadinya tidurang di paha Jungwon langsung bangun. "Lah? Semalem aja masih teriakin di Injun!" Heeseung kaget.
"Injun siapa anying?" Tanya Jake,
"Itu karakter The Simsnya Papa."
"AAH KAKAK! SEREAL ADEK TUMPAH!" Kata Jungwon marah. Tadi pas Jake bangun tiba-tiba, kepalanya gak sengaja nyenggol mangkok serealnya Jungwon. Jadi tumpah semua kan serelanya.
"Ya maap atuh."
Bi Idah cuma geleng-geleng kepala, emang anak Tuannya ini gak bisa diem. "Tadi pagi Tuan perginya, pas Tuan muda belum bangun semua. Kirain Bibi Tuan muda udah tau semua."
"Berapa lama Bi perginya?" Tanya Heeseung.
"Kata Tuan sih paling cepet semingguan, paling lama bisa sampe dua mingguan Tuan." Jawab Bi Idah.
"Gua gak tau harus bersyukur apa engga kalo Papa lagi dinas." Kata Jake sambil mendengus kasar.
"Nih Tuan nitipin." Bi Idah ngasih kertas titipan Kei.
Jake langsung ngambil kertasnya terus dibaca bareng Heeseung dan Jungwon.
"APAAN INI?!"
"FAEDAHNYA NGASIH KARTU KALO DIPEGANG SAMA BIBI APA??!"
Jake protes, gimana gak emosi. Mereka emang dikasih kartu ATM tapi yang megang kartunya malah Bi Idah.
"Ah nanti sama Bibi dipake lagi." Protes Jake.
"Lambemu!"
"Ya lagian si Papa sok ide banget dah— INI APAAN ANYING? KARTU KREDIT DI TARIK PAPA?!" Jake kaget abis baca tulisan di pojok bawah kertasnya.
ps. Kartu kredit kalian Papa tarik, kalo mau minta uang sama Bi Idah aja.
"Wah! Kacau nih Papa." Heeseung ikutan protes.
"EH BANGSAT! MOTOR GUA KAN DISITA!!"
Jungwon ngeliatin kakaknya sambil ngakak. "Udah nasib kalo kesekolah harus bareng, sok ide banget pake motor sendiri."
"Nyerah gua sama Papa." Kata Jake sambil balik tiduran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Kini- ft. I-Land
FanfictionTuhan, tolong beri Kei kekuatan azzkawazzz, 2020