~여섯 ~

9 6 0
                                    

_____

"Dan kelompok terakhir, Lee Jeno dan Choi Hye Kyung" semua siswa dan siswi bergegas mencari pasangannya dan keluar secara bersamaan.

Berbeda dengan Hye kyung yang langsung menuju keraah perpustakaan.

Semua pasangan sibuk mencari referensi dan berdiskusi.

Hye kyung duduk dipojok perpustakaam dekta jendela, kemudian menuliskan referensi yang diperlukannya.

Hye kyung beranjak mencari bukunya,kemudian fokusnya tertuju pada buku tebal bersampul Biru langit diatas rak.

"Ish!"untuk kebelasan kalinya,Hye kyung mengumpat pelan.

Kaki kakinya yang pendek itu hanya melompat tak karuan.

Grep!

Sekujur tubuh Hye Kyung mematung, jantungnya berdetak 100× lebih cepat,bersama dengan sentuhan yang ia rasakan.

"Makanya,kalo dibilang kerja sama tuh harus kerja sama"Jeno berbisik pelan didekat telinga Hye Kyung yang sedang merinding.

Posisi backhug itu pun mulai terlepas.

"Nih"Jeno menyodorkan buku tadi kehadapannya.

"M-makasih"argh! Sialnya! Kenapa penyakit gagap sekarang hingap di Hye Kyung?

Didepan doi?

"Lucu deh kalau lagi salting"Jeno mencubit hidung Hye kyung.

Hye Kyung pun mengambil buku tersebut dengan kesal dan langsung meninggalkan Jeno yang masih setia bersandar dirak buku.

Dag

Dig

Duh

3 debaran itu terus terputar ulang bagaikan kaset baru yang selalu diputar putar dalam perasaannya.

Jeno masih bersandar disana,tersenyum dan menatap Hye Kyung.

Risih tidak tapi seorang Hye Kyung itu selalu lemah dan baper dimana mana

"Ngapa lo liatin gue mulu?"Hye Kyung mulai angkat bicara.

"Cantik.kalau lagi serius doang"balas Jeno terkekeh pelan.

Ingat,ini masih di library jadi mereka must not make noisy.

"Ngak guna gua kerkel bareng lo"Hye kyung benar benar ahli dalam permainan ini.

Hye kyung memang ahli dan rajanya ekspresi.

Bisa saja ia digaji untuk membuat orang khwatir akan berita hoax atau gosip dimana mana agar orang percaya.

Memang mukanya kelihatan santai, tapi sebenarnya dalam hati ia akan meledak

"Mana siniin biar gua kerjain"Jeno mendekat kearah Hye kyung.

Ia menyodorkan 1 pake buku tebal beserta tugasnya kepada Jeno.

"Tuh kerjain"lalu beranjak kearah sudut satu lagi dan mulai membaca buku.

Kring!!

Setelah 30 menit Hye Kyung menghabiskan setengah halaman, bel masuk pulang berbunyi.

"Nih dah selesai semuanya"Jeno menyodorkan semua tugas dengan tulisan rapi miliknya.

Jangan salah sangkah,Jeno itu pintar.

"Hm"Hye Kyung hanya berdehem lalu merebut tugasnya dari tangan Jeno

Sret!

"Jen ih! Mana siniin tugasnya!"Hye Kyung rela loncat loncat dan berjinjit agar menggapai tugas yang diangkat tinggi oleh Jeno.

"Lo dari tadi ngak bantuin gua"Jeno menatap Hye Kyung yang cemberut.

"Iya emang kenapa?"

"Ada syaratnya-


jujur sama gua, lo ngak fine fine aja kan?"

_____

Mine And Your's 《Lee Jeno Ft. Oc》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang