~둘~

16 6 0
                                    

_____

"Naik" lelaki itu menurunkan kaca helm fullfacenya dan menatap gadis berambut panjang didepannya.

Gadis itu gemetaran hebat.Peluhnya mengucur deras tepat ketika Jeno bicara dan jangan lupakan fakta bahwa jantungnya sedang berdegup kencang.

"Ngak"Jawab gadis itu tegas.

"Yaudah.tapi inget ini dah malam mendung lagi mana lo masih nungguin bis yang belum pasti bakal datang"lelaki itu kembali menurunkan kacanya dan melajukan kemcang motornya, meninggalkan Hye Kyung yang sesak nafas.

Ketimbang nungguin lo,lebih baik nungguin bis kan?-batinnya

Hye Kyung bangkit dari duduknya, menyampirkan tas yang hampir melorot disamping pundaknya dan mengambil satu langkah besar penuh kepercayaan diri sebelum-

Jedur!

Tes! Tes!

Belum setengah langkahnya,Hye Kyung mendapat kesialan dari segerombolan hujan yang menyerbunya.

"Huh!" Hye kyung mendengus sebelum menghentak-hentakan kakinya ditanah secara kasar.

"Dah gua bilang. Ngeyel sih"

Hye Kyung mematung.Gadis itu memutar kepalanya dan mendapatkan netra lelaki yang masih dengan pose yang sama namun ditempat yang beda.

"Lah bukannya tadi udah pergi ya?"Hye Kyung menatap bingung sambil menunjuk kearah lelaki itu

"Udah naik aja jangan banyak bacot"

Hye Kyung melangkahkan kakinya perlahan sambil mengeratkan pengangannya pada tali ransel yang dipakainya.

Mau tak mau ia harus pulang bersama Jeno

Secara,terpaksa.

Tepat setelah memakai helm pemberian Jeno, Hye kyung memosisikan dirinya diatas motor ninja tinggi itu dengan nyaman.

Tapi kenyamanannya ngak berlangsung lama,

"Penganggan,gua ngak mau tanggung jawab kalau lo jatuh"

Dan hujan bikin dia sakit besoknya.

_____

Mine And Your's 《Lee Jeno Ft. Oc》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang