_____
Hye Kyung tau jika menyukai seorang Lee Jeno ialah hal termustahil yang pernah ada.
Bahkan Hye Kyung pernah memikirkan apa yang akan terjadi nanti jika perasaan ini terus berlanjut.
Saat Ia akan menyerah,pasrah dan terluka.
Hye kyung tau itu.
Tapi ia sendiri merasa, tidakkah aneh jika kita terlalu posesif?
Pertanyaannya ialah, apa posisi Hye Kyung?
Siapa dia dimata Jeno dan Seberapa pentingnya dia didalam kehidupannya?
Hye Kyung cuman dijadikan taruhan.
Taruhan tahan banting yang kuat dan munafik.
____
"Ngantin?"Somi memegang pundak Hye Kyung yang sedang melamun menatap kosong kearah papan.
Jujur saja, ia takut.
"H-hah? Apa apa?"Hye kyung yang terkejut langsung bangun dari lamunannya.
"Hah.....gua tanya, lo ngantin apa ngak?"somi menjelaskam kembali setelah menghela nafas berat.
"Duluan aja, gua ngak mood"Hye Kyung menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangannya.
"Setidaknya, lo harus punya tenaga buat sebentar"somi berbisik kecil
"Heh lo pikir bentar gue mau ngapain? Pake siapin tenaga segala lagi"Hye Kyung mulai kesal akan sahabatnya yang satu ini.
"Heheh canda, udah ayok"somi menarik pergelangan tangan Hye Kyung dan menyeretnya hingga kekantin.
"Pak basonya 2!"somi kembali ketempat duduknya dan mulai melirik Hye Kyung
"Dia dimana?"tanya Somi
"Ngak tau. Yang pasti ngak ada disini aman deh"balas Hye kyung
"Hye...lo mau sampai kapan sih?" Somi yang prihatin mulai masuk kedalam lingkaran masalah Hye Kyung.
"Sampai-
"Ni neng basonya"potong kang Bakso cepat.
Dua mangkok bakso panas berbau harum diletakan diatas meja dan dengan kerakusan merka berdua langsung melahapnya hingga titik kuah penghabisan (bahasa gue wkwkw)
"Hye, lo udah selesain tugas-
Somi terdiam beberapa detik memandang wajah Hye Kyung.
Lalu diikutinya arah pandangannya hingga menemukan segerombolan geng laki laki yang baru saja masuk kedalam kawasan kantin masih lengkap dengan baju olaragahnya.
"Gua duluan Som"Hye Kyung hendak beranjak dari kursinya.
Dengan sigap, somi mencengkal pergelangan tangan Hye Kyung
"Kan baksonya belum abis Hye.."
"Nafsu makan gue tiba tiba ilang"Jawab Hye Kyung acuh dan meninggalkan cewek blasteran itu yang masih terjebak dalam pikirannya.
Sampai segitunya?-Jeon somi.
____
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine And Your's 《Lee Jeno Ft. Oc》
Fanfictionℙ𝕝𝕒𝕪𝕚𝕟𝕘 𝕙𝕚𝕕𝕖 𝕒𝕟𝕕 𝕤𝕖𝕖𝕜 𝕚𝕤 𝕓𝕠𝕥𝕙 𝕗𝕦𝕟 𝕒𝕟𝕕 𝕕𝕚𝕗𝕗𝕚𝕔𝕦𝕝𝕥. 𝖇𝖚𝖙 𝖎𝖋 𝖎𝖙'𝖘 𝖑𝖔𝖛𝖊 𝖙𝖍𝖆𝖙 𝖜𝖊 𝖍𝖎𝖉𝖊? 🆂🅾 🅻🅴🆃'🆂 🆆🅴 🅿🅻🅰🆈,🅰🅶🅰🅸🅽. "ʙᴜᴛ ʙᴇ ᴄᴀʀᴇꜰᴜʟ, ɪ'ᴍ ɢᴏᴏᴅ ᴀᴛ ᴛʜɪꜱ ɢᴀᴍᴇ" -up seminggu seka...