Pertama-tama thannkyou buat 1K view nyaaa huaaa 😭❤️, tetep terus dukung cerita ini ya..
HAPPY READING
-----------------------------------------------
Yn memilih masuk ke tempat VIP, dimana ruangan khusus yang dibikin untuk dirinya. Sengaja dibikin cukup untuk banyak orang makanya semua kakak dan anak nct bisa masuk ke dalam. Yn duduk bersama dengan oppanya beserta woozi dan vernon. Sedangkan anak nct beda meja tapi masih satu ruangan dengan yn.
"Kalian liat-liat aj dlu menunya, kalua mau langsung pesen, tinggal lencet bel yg ada di bawah meja kalian." Ucap yn
Mereka semua kecuali woozi dan vernon langsung ngeliat ke bawah meja, dan benar saja ada tombol bulat kecil untuk memesan makanan.
"Sumpah demi apapun apa yg disembunyiin yn sebenernya?" Batin bangtan Sambil menatap yn lekat.
Yn yg sedang membolak-balikkan buku menu merasa di perhatikan langsung angkat bicara.
"Buku menu ada di meja kalian bukan di wajahku oppadeul~." Diikuti kekehan oleh yn.
Semua oppanya langsung gelapagan dan melihat menu.
Woozi vernon dan anak NCT? Jangan ditanya, mereka dari tadi udh ngeliat buku menu sambil ngoceh" ga jelas.
Di meja NCT
"Kalian pada pesen apaan?" Tanya jungwoo.
"Kaga tau nih.. udh ma namanya susah-susah lagi." Balas ten
"Itu kan ada gambarnya, lu tinggal liat gambarnya susah amat si!" Gas yuta
"Jangan norak deh hyung!" Kata haechan
"Apa lu bilang barusan?! Norak?! Ngaca lo ya!" Balas ten ga mau kalah
Belum haechan ngomong udh dipotong
"Eh udh lu pada bisa diem ga si?! Malu-maluin aja. Udh syukur kita diajak makan sama yn. Udah cepet liat menu terus pesen!" Cela taeyong.
Semua diem langsung dan milih makanan mereka
Skip selesai makan aja ya biar cepet heheh
Anak NCT nyamperin meja nya yn karena emng mereka semua udh beres makan dan mau bayar pulang.
"Ini nona bill nya." Kata pelayannya sopan sambil memberikan bill nya kepada yn, karena yn td emng sempet minta billnya.
Yn adalah orang yg profesional. Bukan berarti karena dia pemilik restoran ini maka dia ga bayar. BIG NO untuk yn. Dia akan tetap bayar dengan harga yang sama seperti pelanggan lainnya. Itulah yg membuat para pekerja dan bawahan yn kagun terhadap boss nya itu.
"Ini." Semua orang disana (-woozi,vernon) membulatkan matanya ga percaya saat yn mengeluarkan sesuatu dari dompetnya.
"BLACKCARD!?" Batin mereka semua (-W,V)
Sebenernya yang bikin mereka kaget bukan karena blackcard yang di keluarkan yn. Karena memang mereka semua bisa terbilang anak di kalangan atas tapi melihat jumlah blackcard yang ga sengaja terlihat di dompet yn. Benar-benar gila pikir mereka.
"Ekhm..., yn.. makanan ki—"
"Udah gpp kok, sekalian." Potong yn dan diakhiri oleh senyumannya.
"Eh serius?!" Tanya mereka kaget
"Iyh gpp santai aj." Balas yn
"Duh ga enak jadinya." Kata mereka
"Sebagai balasannya kalian harus traktir kita makan kapan-kapan!" Bukan yn yang ngomong tapi si kelinci bontot dri keluarga kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanficDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...