1 - Selamat datang

11.3K 902 129
                                    

Dikabarkan bahwa keluarga jauhmu yaitu Paman Amato dan Bibi menghilang dalam sebuah kecelakaan. Para polisi yang mengecek rumah mereka menemukan sebuah surat untukmu dari Paman Amato. Disana tertulis bahwa Paman Amato menyampaikan sebuah pesan untukmu.

______________________________

Untuk [Name]

Sudah lama kau tidak berkunjung kerumah paman, apa kau baik-baik saja? Ketujuh anak paman sudah dewasa saat ini.

Saat surat ini sampai mungkin paman sudah terlalu tua hahaha. Paman hanya ingin menitipkan sesuatu padamu.

Paman merasa akhir-akhir ini ada yang aneh. Jadi saat kau menerima surat ini, tolong uruslah ketujuh anak paman. Paman akan sangat berterima kasih jika kau melakukannya.

Paman tidak sempat untuk selalu bersama mereka atau mengurus mereka. Kau tau kan apa tugas paman? Hahaha. Jadi, mohon bantuannya ya [Name]

Dari pamanmu,
Amato

______________________________

Kau terdiam sejenak melihat isi dari surat itu.

Terakhir kalinya kau kerumah paman adalah saat kau berumur 10 tahun dan anak paman Amato berumur 9 tahun. Itu artinya kau akan mengurus 7 anak laki-laki kembar yang berumur 17 tahun. Hanya selisih satu tahun darimu.

Kau tidak kuliah dan memutuskan untuk bekerja saja saat itu. Sehingga kau bekerja disebuah kafe sebagai koki mereka. Sungguh ajaib kau bisa menjadi koki kelas atas saat kau tidak sengaja menghidangkan makanan sederhana yang rasanya luar biasa itu kepada chef terkenal.

Itu sungguh hanya sebuah keberuntungan.

Tapi berkat itu, kau memiliki pekerjaan yang layak dan penghasilan yang lebih dari cukup.

Orang tuamu sudah tiada sejak kau berumur 5 tahun, dan akhirnya diurus oleh Amato dan istrinya hingga kau memutuskan untuk mandiri dan meninggalkan mereka di umur 8 tahun. Sungguh sangat kecil dirimu itu, tapi bisa mandiri di umur segitu sangatlah luar biasa.

Tapi paman Amato selalu saja mengkhawatirkanmu dengan mengirimkan uang setiap bulan. Kau yang kesal selalu mengirimkan uang itu pulang ke tangan Amato. Kau yang berumur 8 tahun bahkan bisa bersikap lebih dewasa. Kau hanya menerima sedikitnya 10 persen dari uang yang diberikan Amato setiap bulan padamu.

Tapi akhirnya kau putus komunikasi dengan Amato dan istrinya saat berumur 12 tahun. Saat itu kau benar-benar fokus untuk mendapatkan beasiswa tapi nyatanya kau malah tersesat menjadi koki kelas atas disebuah kafe ternama karena keberuntunganmu.

Kabar mengenai hilangnya paman Amato dan istrinya membuatmu benar-benar syok. Pasalnya, mereka lah keluarga yang selalu ada untukmu tapi kau malah meninggalkannya. Tapi bukannya kenapa, itu karena kau merasa tidak enak sebab paman Amato memiliki 7 anak yang harus ia urus.

Dari awal kau bukanlah bagian dari keluarga asli mereka.

Kau itu hanyalah tokoh sampingan saja.

Tapi ini adalah pesan paman Amato untukmu dan kali ini kau akan membalas budi pada pamanmu itu. Mengurus 7 anak laki-laki berumur 17 tahun sepertinya tidak terlalu sulit. Lagipula mereka sudah terlalu dewasa untuk diurus.

Kau melempar kertas itu begitu selesai membaca. Sadis memang, karena kau adalah tipe yang memang tidak peduli. Kau bukanlah gadis lemah yang harus meminta tolong setiap saat atau menangis ketika ditindas.

『 Save Them 』 BoBoiBoy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang