Chapter 1 ''ada apa dengan taeyeon?''

827 20 1
                                    

Di sebuah asrama  tempat berkumpulnya para artis kpop yang sudah terkenal  telah terjadi hal misterius yang mengerikan.pagi hari ini di sebuah kamar mandi ditemukan sesosok mayat seorang perempuan yang mengunakan piyama berwarna putih dengan kondisi tubuh mengenaskan di sekujur tubuhnya terdapat bekas benda tajam dan ternyata mayat itu adalah mayat anggota girlgroup papan atas Miss a Bae suzy.berita kematian suzy telah menyebar cepat ke semua penghuni asrama.

''unnie apa kau telah mendengar tentang kematian suzy''tanya seohyun kepada taeyeon yang sedang melamun sendirian di kantin.''nae aku dengar itu''jawab taeyeon dengan suara lemas.

''wae unnie kelihatannya kau sedang sakit apa perlu aku antar ke dokter''tanya seohyun dengan cemas.taeyeon hanya terdiam dan kembali memakan sepotong sandwich yang sedang dilahapnya itu, tanpa menjawab pertanyaan dari seohyun yang sekarang sedang memandanginya dengan wajah cemas.

''unnie apa kau marah padaku apa aku berbuat salah padamu?''.''ya seo ju hyun bisa kah kau tinggalkan aku sendiri disini aku sedang tidak mood berbicara''jawab taeyeon ketus.

seohyun hanya menatapnya dengan mata berkaca kaca tidak biasanya taeyeon seperti ini ''ada apa dengannya?tanya seohyun dalam hati.taeyeon hanya mendengus kesal melihat seohyun yang daritadi hanya memandanginya iapun memutuskan pergi tanpa menghiraukan seohyun yang berusaha memanggil manggil namanya.

Taeyeon's POV

seketika aku meninggalkan seohyun yang sedaritadi memanggil namaku aku sebenarnya kasihan melihat seohyun yang berkaca kaca memandangiku tapi hari ini aku benar benar tidak mood untuk berbicara.aku berjalan menuju kamar dan disana ada tiffany dan jessica yang sedang berbincang serius tentang kematian suzy yang misterius.

''aku benar benar tak menyangka suzy telah tiada rasanya baru kemarin aku berlatih vokal bersamanya''ucap tiffany kepada jessica yang sedang duduk disampingnya.jessica hanya mengangguk pelan dan mengalihkan pandangnya kepada aku yang sedang beridiri di depan pintu.

''ya! taeyeon apa yang kau lakukan disitu apakah kau sudah dengar tentang berita kematian suzy''tanya jessica padaku ,aku mengangguk pelan dan langsung menuju ke tempat tidur untuk berbaring aku memikirkan apa yang baru saja terjadi pada suzy lalu aku mengecek hadphone dan menyetel sebuah lagu kesukaanku (exo - miracles in december ) dan tanpa terasa aku mulai menutup mataku dan tertidur pulas.

FLASHBACK

aku berjalan menuju kamarku seusai latihan bersama chen aku akan berduet bersamanya di acara akhir tahun,chen menawariku untuk mengantarkanku ke kamar tapi aku menolak karena aku tak mau merepotkannya aku pun berjalan sendirian di lorong dan tersentak kaget karena tiba -  tiba seseorang memanggiku.

''taeyeon unnie ''teriak seseorang dari belakangku dan aku sadar bahwa itu suzy.''nae suzy sedang apa kau disini ini sudah hampir larut malam sebaiknya kau tidur''tanyaku pada suzy yang sedaritadi tersenyum menatapku sambil memegang handphone nya.''unnie hari ini aku sangat bahagia apakah kau tau orang yang selama ini aku suka menelponku dan mengajaku bertemu''suzy tersenyum lebar kearahku.'' nugu (siapa itu)bolehkah aku tau ?''tanyaku.

''nae orang itu adalah taecyeon oppa ia megajaku bertemu sekarang ,di studio dance, unnie apakah kau mau menemaniku kesana? ".''buat apa aku menemanimu bukankah itu privat untuk mu dan taecyeon?''aku bertanya karena aku bingung buat apa suzy menyuruhku menemaninya untuk bertemu taecyeon sangat tidak masuk akal karena aku dan suzy  bukanlah teman dekat aku hanya sesekali menyapanya dan sekarang ia memintaku menemaninya aku benar - benar bingung?kenapa ia tak meminta salah satu dari member Miss a untuk menemaninya.''unnie aku takut berjalan kesana sendirian ini sudah larut malam''jawab suzy sambil memohon kepadaku.

RingingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang