kesal

1 0 0
                                    


Hallo semuaa🤗

Ixora datang lagi nih. Oh iya, maaf ya kalo Rain baru bisa up sekarang🙏.

Ya udah, dari pada penasaran mending langsung baca aja ya.. Dan jangan lupa bintang nya

Happy reading 🤗🎉

*-*-*-*

Senyum itu hebat. Bisa bikin hati orang yang melihatnya senang,
Apalagi yang senyum kamu. Jangan tanya deh senang nya seperti apa.

*
*

Sial,umpatnya dalam hati.

Lihat lah Sekarang.
Rara sedang kebingungan karena rantai sepedanya yang putus, ini sudah setengah jalan.

Bagaimana caranya dia bisa sampai ke sekolah dengan tepat waktu? Hah, ini karena keteledoran nya semalam.

Kalau saja semalam dia tidak ketagihan menonton drama kesayangannya, dia tidak akan sial seperti ini.

Sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat disamping Rara yang sedang berjalan sambil mendorong sepedanya.

Kaca mobil terbuka menampilkan seseorang didalam nya.

"Sepeda Lo kenapa Ra ?" Tanya seseorang yang berjalan keluar dari mobil menghampiri Rara.

"Ohh, ini rantainya putus vin".

" Kalo gitu bareng gua aja yok, bentar lagi bel loh". Tawar nya

Rara ragu "t..tapi"

"Udah jangan kebanyakan mikir".sambil menarik Rara menuju kursi depan yang langsung diduduki oleh nya, lalu menutup pintu mobil.

Tak lupa mengangkat sepeda Rara tersebut dan menaruh nya dibagasi belakang mobil lalu bergegas masuk kedalam mobil untuk melanjutkan perjalanan menuju sekolah.

Didalam keheningan Kevin menoleh pada Rara.

" Ra..". Panggil nya,
Yang hanya dibalas dengan deheman dari orang disampingnya .

" Lo cantik hari ini". Ungkapnya.

Rara tersenyum canggung "makasih".


Sesampainya mereka disekolah, Kelvin turun dan memutari mobil lalu membukakan pintu untuk Rara. Rara tertegun tak menyangka akan diperlakukan seperti itu oleh Kelvin.

" Makasih". Ucapnya sambil tersenyum.

Lain hal dengan manusia yang baru saja melihat bagaimana interaksi antar keduanya langsung mengurungkan niat nya menuju kelas. Ia berjalan menghampiri Rara.
Namun terhambat karna mendengar seseorang yang baru saja memanggilnya.

Ia menghentikan langkahnya saat seseorang itu berada tepat didepannya.

"Bisa gak sih Lo gak gangguin gua sehari aja". Geram nya.

"Aku gak gangguin kamu lohh". Jawab Adel dengan nada genitnya.
Lian memutar mata jengah.

Adelia Citra. cantik, centil, anak pengusaha meubel terkenal. Suka sama Lian dari awal MOS.
Dengan kepribadian nya yang suka tebar pesona itu lah yang membuat dirinya amat dibenci oleh Lian.

IxoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang