seulgi tersenyum saat selesai menjelaskan hubungannya dengan sehun.
keempat sahabatnya terdiam tak percaya. bahkan yerim yang pedas dalam berkomentar hanya menganga. tak menyangka seulgi sudah memiliki kekasih.
"gila seul, selama ini kamu diem-diem aja udah punya pacar. gak cerita sama kita" ujar wendy.
seulgi memang sengaja merahasiakan hubungannya. karena ia belum siap bercerita. ia tidak tahu bagaimana baiknya mengenalkan pacar ke sahabat. seperti apa, ia tak tahu.
ia bahkan tak tahu rupa asli semua kekasih sahabatnya yg lain. karena pada dasarnya teman- temannya itu hanya mengenalkannya lewat cerita-cerita mereka.
"lalu, bagaimana sekarang seul? kau dan kekasihmu sudah baikan?" tanya sooyoung
"sudah kok. kami bicara karena ia tak suka berlama-lama ada hal mengganjal di hubungan ini" jelas seulgi.
"seul lain kali kenalkam kami secara langsung ya" ucap yerim , seulgi hanya mengangguk paham.
"ngantuk gengssss bobo yu" ajak irene
"iya, kami balik ke kamar dulu ya, byeeee" kata sooyoung pergi ke kamarnya bersama yerim dan irene.
***
tak menyangka kalau hari ini seulgi beserta teman- teman sekolahnya sudah sampai di seoul. liburan jeju cukup menyenangkan rupanya.
meski di akhir mereka tetap ada tugas diary musim panas.
seulgi sudah sampai di rumah dan merebahkan dirinya.
ia ingin bertemu dengan sehun, tapi pria itu baru pulang dari jeju sore hari ini.
sehun sudah offline dari sosial medianya. itu membuat seulgi memilih menghabiskan waktu menonton drama sambil menunggu sehun pulang.
waktu berjalan cukup cepat. tak disangka hari sudah gelap. lebih tepatnya sudah pukul 7. drama yang ditonton kali ini rupanya seru sekali sampai seulgi lupa waktu.
"aduh, niatnya sampe sore kok malah udah malem" keluh seulgi. tapi seulgi menyimpan ponselnya disamping laptopnya. dari tadi tidak ada satupun notifikasi masuk. dan kali ini baterai hpnya masih di 55%.
"sehun belum pulang juga ya?" gumam seulgi. gadis itu lalu mencari kontak sehun untuk menghubungi kekasihnya itu.
"aiish tidak diangkat"
seulgi kemudian merebahkan dirinya dan meletakkan ponsel itu di meja samping tempat tidurnya.
"mungkin dia sudah sampai dan lelah. dipikir-pikit memang capek banget sih perjalanan baliknya.
mata seulgi mulai menutup perlahan karena rasa kantuk setelah maraton menonton drama.
cklek
"seulgi"
seulgi membuka matanya dan melotot kaget
"duh kau mengejutkanku,kok kamu bisa disini?" tanya seulgi terkesiap. sosok sehun kini berjalan masuk ke kamarnya.
"aku baru sampe tau" keluh sehun. ia masih menggendong tas dan membawa koper.
"kenapa tidak sekalian pulang ? malah mampir kemari" tanya seulgi
"aku kangen"
jawaban singkat itu membuat seulgi memerah malu. ia menepuk pundak sehun yang hanya tersenyum menatap seulgi
manis sekali
"aku pesan taksi dari bandara kemari. hpku aku matikan jadi aku belum sempat menghubungimu" kata sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Secret | Seulhun
FanficSeulgi selalu dianggap bayangan di dalam genknya. meski orang-orang menganggap ia tidak menarik tapi sebenarnya ia memiliki pria yang luar biasa.