15.Miss you

394 28 0
                                    

I miss you,my angel
_______________________________________

"Kamu kapan balik?ko ga bilang?kenapa kamu tambah tinggi juga?"tanya gadis yg lebih pendek darinya bertubi tubi.

"Ya ampun yunji pelan²apa,udah kaya lagi ngerap tau"??

Tanpa sadar ada yg menatap yunji dengan laki²yg dia yakin yunji kenal dengan tatapan yg seperti ingin menghabisi orang.

"Ekhem,udah selesai acara pelukanya?"ujar jisung,mereka berdua pun melepaskan pelukanya

"Jisung,kenalin.Ini kim yonghee, teman masa kecil ku"ucap yunji sambil tersenyum senang.

Yonghee hanya menatap jisung dengan senyuman khasnya.

Yonghee hanya menatap jisung dengan senyuman khasnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lo siapanya yunji?"tanya laki²to the points

Jisung tersenyum miring"Yunji sini"yunji tampak bingung lalu mendekat dengan jisung, laki² merangkul yunji"Gue park jisung,SUAMI yunji"ujarnya sambil tersenyum.

Yonghee membulat matanya saat mendengar lantaran kata yg dikeluarkan dari mulut laki²itu.

"S-suami?jangan bercanda"elak yong hee,jisung menggenggam tangan kecil yunji lalu menunjukan cincin dijari manisnya.

"Masih ngga percaya?"yonghee terbungkam,pasalnya dari dulu yonghee menyimpan perasaan pada gadis masa kecilnya yg tumbuh menjadi wanita cantik nan anggun,dia ingin menyatakan perasaanya tapi dikarenakan bisnis ortunya dia harus pindah keluar negeri.Saat balik kekorea,yonghee membuat rencana menembak yunji tapi inilah kenyataan yg terjadi menimpanya.

"Sayang,ayo balik.Aku lapar"ujar jisung dengan nada imutnya sambil ngedusel kepalanya dicuruk leher yunji,gadis itu membeku saat menerima tingkah jisung berubah manja ini.

Akhirnya yunji menjawab"I-iya,yong.Aku duluan ya"jawab dia dengan gugup.

"O-oh iya,kapan²kita nongkrong lagi ya"yunji tersenyum lebar lalu melambai dan pergi.

Senyumannya masih sama seperti dulu...-yonghee

Kini sepasang suami istri itu sudah berada dimobil"Oh iya,gue mau ngumpul sama anak²(nct)lo ikut"yunji menengok dengan wajah yg bertanya.

"Ada yg mau ketemu sama lo katanya"

Kini mereka sudah sampai sebuah apartemen bintang lima,yunji mengikuti jisung dibelakangnya dan berjalan kearah taman belakang gedung itu,saat memasuki taman belakang banyak teman²jisung yg mengadakan barbeque dan tidak hampir semua yg disana laki².

"Eh guys,tu si pasturi baru udah sampaii~~"ucap haechan.

Seketika semua mata tertuju pada yunji dengan mata berbinar,yunji hanya senyum dan melambai kecil pada mereka,jisung?dia bersantai disofa bareng chenle.

Jungwoo yg melihat yunji langsung menghampirinya dan peluk erat"Ah yunji UwU kangen kamu tahu~"ujarnya membuat sohibnya menatap jijik.

Kedatangan yunji disambut dengan meriah oleh teman jisung juga jaemin,seperti Kun yg tidak berhenti menyuruh cicipi danging pangang nya,lucas dan haechan yg membuanya tertawa dengan lolucon receh mereka,ten yg mengajaknya cerita,jungwoo yg terus peluk yunji seperti bonekanya dll.

TOUGH|PARK JISUNG||🐭Where stories live. Discover now