____
Hye Kyung itu definisi cewek lunak yang berhati krystal.
Walaupun dia sering baper dan ngak bisa deket deket Jeno, dia tetep punya pendirian dan ngak lemah apalagi cengeng.
Padahal,disekolah ini bahkan didunia ini ada yang lebih dari Jeno.
Taeyong,Samuel,Kak Daniel, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, Jaemin,dan pokoknya semua lelaki.
Tapi kenapa harus Jeno?
___
"Hah...."Hye Kyung menghela nafas untuk sekian kalinya.
Fokusnya hanya tertuju pada buku pemberian Jeno di perpustakan tadi.
Tidak ada niat sedikit pun untuk bergerak dari posisinya sekarang ini.
Mungkin terlalu nyaman?
Akhirnya,Hye Kyung bergerak mengangkat buku buku biru itu keatas meja belajarnya,kemudian duduk di kursi belajarnya sambil menatap timpukan buku itu, lagi.
"Hah...."
"Ish daritadi apaan sih lo? Hah hih hah hih mulu!"Sohye yang sedari tadi diam membaca novel mengangkat mukanya menatap kesal Hye Kyung yang menurutnya menganggu.
Sohye itu tetangga deketnya Hye Kyung.
"Sorry,gua lagi banyak pikiran"
"Pikiran apa?"
"Jeno"
"Coba ceritain, siapa tau gua bisa bantu"
Jangan salah sangkah,walaupun dekat dari kecil dan sering berbagi hal kecil sampai besar, Sohye belum pernah tau akan masalah Jeno.
Hye kyung tampak berpikir sebentar.
Kemudian ia memosisikan dirinya menghadap kearah Sohye
"Hye...kalau misalnya tiba tiba ada cowo deket ama lu karena dare, lalu lo tau hal ini, terus lo cyduk cowonya,tapi darenya belom selesai gimana?"Hye Kyung bicara panjang lebar.
"Lu ngomong apa?"Sohye bertanya kembali. Bahasa Hye Kyung terlalu rumit.
"Gini ya, kalau misalkan lo dideketin cowo karena dare, lalu lo tau sebelum masa darenya habis terus lo terlanjur baper tu gimana?"Hye Kyung menjelaskan kembali untuk kedua kalinya.
"Simpel. Tinggalin aja dia"ujar Sohye santai
Pletak!
"Aw!"
"Masalahnya, kalau bukan cuman baper tapi udah kelewat jatuh cinta gimana?"
Sohye melepaskan genggaman pada rambutnya lalu menatap Hye Kyung.
"Jadi selama ini Jeno deketin lo karena dare?"tanya Sohye dengan mata penuh tanya.
Hye Kyung kembali menghela nafas panjang.
"Iya, dan parahnya masa darenya belum kelar, lagi 3 bulan kedepan"balas Hye Kyung sebelum membaringkan dirinya diatas kasur dan menatap langit langit kamar.
"Lo baper, sama Jeno?"
"Iya"
"Yaudah, jauhin aja dia. Daripada bapernya diperpanjang?"
"..."
"Sometimes,we have to help someone Problem from his Dare,right?"
What?
lo bilang apa? Bantu?.-Hye Kyung
____
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine And Your's 《Lee Jeno Ft. Oc》
Fanficℙ𝕝𝕒𝕪𝕚𝕟𝕘 𝕙𝕚𝕕𝕖 𝕒𝕟𝕕 𝕤𝕖𝕖𝕜 𝕚𝕤 𝕓𝕠𝕥𝕙 𝕗𝕦𝕟 𝕒𝕟𝕕 𝕕𝕚𝕗𝕗𝕚𝕔𝕦𝕝𝕥. 𝖇𝖚𝖙 𝖎𝖋 𝖎𝖙'𝖘 𝖑𝖔𝖛𝖊 𝖙𝖍𝖆𝖙 𝖜𝖊 𝖍𝖎𝖉𝖊? 🆂🅾 🅻🅴🆃'🆂 🆆🅴 🅿🅻🅰🆈,🅰🅶🅰🅸🅽. "ʙᴜᴛ ʙᴇ ᴄᴀʀᴇꜰᴜʟ, ɪ'ᴍ ɢᴏᴏᴅ ᴀᴛ ᴛʜɪꜱ ɢᴀᴍᴇ" -up seminggu seka...