Berawal dari audisi untuk masuk kedalam band ternama dikota jakarta waktu itu.
Grup band mars mencari personil baru untuk menggantikan seyla sebagai vokalis mereka.
Grup band mars terdiri dari antonius fernandes biasa dipanggil anton (bassis), danuarta syarief biasa dipanggil danu (melodis), fiorella suherman biasa dipanggil fio (drummer), seyla octavia biasa dipanggil seyla (vokalis) dan zigo arya dwitama biasa dipanggil zigo (gitaris sekaligus vokalis cowok)Seyla sejak dua minggu yang lalu sudah memutuskan untuk keluar dari band terkenal itu, karna dia harus pindah ke amerika bersama orang tuanya, dan melanjutkan study nya disana.
Maka dari itu mars membutuhkan vokalis cewek. Fio sebenarnya tidak menyetujui personil baru masuk. Tapi teman temannya bersikeras menerima personil baru, dan mengadakan audisi.
Sontak semua orang berbondong bondong mendaftarkan diri, untuk menunjukkan bakat mereka.
"Jadi gimana? Kita pilih yang mana?" Tanya danu"Ini nih, ada satu cewek suaranya khas banget. Kalau ga salah namanya nopi" ucap anton
"Gue setuju tuh" sahut zigo
"Lo gimana fi?" Tanya anton
"..." fio hanya diam.
Memang fio ini tergolong cewek dingin, bad girl, irit ngomong, pendiam, dan suka menyendiri.
Sifatnya berlangsung ketika mama fio meninggal karna serangan jantung, dan papa fio mengabaikan nya, bahkan sekarang papanya sibuk dengan urusan istri barunya. Yang tidak lain adalah mama tiri fio.Fio merasa sendiri. Sampai dia bertemu anton, dan diajaknya ikut grub band mars sebagai drummer.
Sejak saat itu hidup fio lebih sedikit berubah karna fio diam diam menyukai zigo. Meskipun tidak ada satupun orang yang tau akan perasaannya.Fio anak tunggal dari papanya bramantyo suherman dan mamanya fransiska laura suherman.
***
"Selamat bergabung dengan grup band mars" ucap anton
"Makasih kak" ucap nopi dengan nada lembut, dia bernama lengkap novia wulandari tapi seringnya dipanggil nopi
"Selamat yah"ucap zigo sambil menyalami nopi, dan dibalas dengan nopi.
Begitu juga dengan danu."Fi, lo ga ngucapin selamat sama nopi?"
"..." fio hanya diam, menatap nopi sebentar lalu mengambil tasnya, dan pergi dari ruangan itu. Studio yang biasa dipakai latihan band mars
"Kak fio emang kayak gitu ya kak?" Tanya nopi takut
"Iya, lo maklumin sifat dia yah" jawab zigo.
Nopi hanya mengangguk.
Itulah zigo, lembut dan kadang perhatian kesemua orang, itu juga yang membuat fio jatuh hati padanya.Tanpa semua orang diruangan itu sadari, nopi menyunggingkan sebelah bibirnya, melihat kearah dimana fio pergi.
Memang bukan tanpa alasan nopi mengikuti audisi band itu.Setelahnya semua orang pulang dari studio termasuk nopi. Anton, danu dan zigo pergi kerumah fio. Mereka tau fio ga setuju dengan penambahan personil baru pengganti seyla.
Sesampainya dirumah fio
"Bik fio ada?" Tanya anton ke bik yem"Ada kok den, biasa dikamarnya" jawab bik yem
Mereka bertiga langsung menuju kamar fio, memang fio membebaskan teman temannya masuk kekamarnya, baginya tidak ada yang ditutup tutupi, semua serba blak blakan, kecuali perasaannya ke zigo.
"Main sendirian, ikutan donk" ucap danu ketika masuk kamar fio dan didapati fio sedang main psFio diam, tanpa aba aba danu menyambar stik ps yang satunya.
Zigo dan anton duduk disebelah danu, mereka sedang memakan camilan yang sempat mereka beli tadi diminimarket saat perjalanan kerumah fio.Fio menekan telfon rumahnya, yang sudah tersambung dengan telfon rumah satunya yang berada didapur.
Tiit
"Bik tolong bikinin minum buat temen fio"
Tuut
Telfon langsung dimatikan sepihak oleh fio sebelum mendengar jawaban dari bik yem.
Tak selang berapa lama, minuman pun datang."Fi, lo jangan jutek jutek napa ama nopi" ucap anton menasehati
"Anggep aja dia seyla" danu menyahuti
"Dia bukan seyla" dengan nada ketus fio membalas ucapan danu
"Ya tapi kan dia udah jadi anggota grup band kita fio" danu menjawab lagi
Fio diam. Dia malas membahas nopi, entah kenapa sejak ketemu nopi, perasaannya jadi tidak enak. Ada sesuatu yang disembunyikan nopi, ada terbesit rencana jahat diotak nopi. Tapi Fio akan menyelidikinya, sebelum apa yang dipikirkannya benar adanya.
Tbc
Haii guys...
Sebelum next part
Please bantu vote and comentThanks you
Sehat selalu untuk kita semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken [End]
Teen Fiction"gue keluar dari band, kalo lo bilang gue egois, iya gue emang egois, gue ga pantes jadi temen kalian, gue iri,." fio menjeda ucapannya "gue iri sama nopi yang dengan gampangnya merebut perhatian kalian, apalagi perhatian dari lo" ucap fio yang meny...