1.

14 3 13
                                    

Mengapa dunia ini terlalu kejam?dunia yang seakan akan memaksa kita untuk menjadi pusat perhatian,menjadi seseorang yang sangat sempurna.

Pernah ngerasa Deket sama temen yang lebih cantikkk ga sih?terus kamu cuman jadi pemeran pendukung di hidup kamu aja,kamu bahkan belum pernah ngerasain jadi pemeran utama di hidup kamu,mungkin awal nya kamu ngerasa ini biasa aja tapi lama kelamaan kamu ngerasa kalo kamu itu capek dengan ketidak adilan dunia pada kamu. Semua laki laki tidak ada satupun yang menyukai kamu,lebih parahnya lagi kalo kamu lagi suka sama satu laki laki,eh laki laki itu malah menyukai teman kamu. Sakit ya?apalagi kalau kamu yang suka laki laki itu,duh bisa bisa kamu di kata-katain tuh. Padahal kamu pikir kamu tidak sejelek yang lain kok. Ternyata cantik nya kamu bukan cantik nya menurut netizen.

Ini aku yang sekarang gadis berusia 18 tahun di kelas SMA. Begitu banyak kejadian kejadian yang sebenarnya begitu sulit untuk ku terima.
Aku seperti gadis pada umumnya yang mempunyai banyak teman dan sangat ceria.

Ini adalah cerita awal masuk sekolah hingga saat ini.

Aku mengikuti beberapa ekstrakurikuler di sekolah ku yaitu paskibra, Pramuka,paduan suara,dan silat. bahkan aku mengikuti kegiatan OSIS di sekolah,kalian ingin tau kenapa aku mengikuti banyak sekali ekstrakurikuler?menjadi populer adalah salah satu tujuan ku,aku ingin semua orang mengenal diriku dan mempunyai banyak teman.

"Oh itu si Natasya ya?"
"Oh Natasya yang anak OSIS itu kan?"
"Natasya anak paskib?"
"Natasya si anak Pramuka?"
"Natasya anak kelas 10 B?"

Begitulah orang orang di sekitar sekolah ku mengenalku. Aku bahkan sudah sangat dekat dengan beberapa guru di sekolah ku tak lupa aku juga mempunyai banyak sekali teman.
Aku tidak bisa bilang bahwa aku adalah orang baik namun ku akui aku memang anak yang sangat aktif dengan segala tingkah laku ku jadi banyak orang yang mendekati ku dan banyak juga yang berkomentar buruk tentang diriku.

"Tas?ntr jangan lupa latian paskib"

"Ohiya ka makasih infonya,Dateng jam berapa ya ka?"

"Jam 4 ya"

"Oke ka"

Dia kak Maria kakak kelas ku sekaligus senior ku di ekskul paskib ini. Dia cantik dan juga sangat populer dikalangan anak anak kelas 12 lainnya,apalagi tubuhnya yang sebenarnya bisa dibilang bagus. Aku beruntung sudah mengenal dia lewat Instragram sebelum masuk ke sekolah ini,jadi aku bisa sedikit lebih akrab dengannya.

Setelah berbicara dengan ka maria aku langsung pulang kerumah dijemput oleh pak wawan.

"Assalamualaikum mah,aku pulang"teriakku di depan pintu rumahku

"Walaikumsalam,eh udah pulang,ayo ganti baju dulu abis itu makan ya"

Aku mengganguk dan bergegas menuju kamar ku dan segera mengganti pakaian ku,setelah berganti pakaian aku makan bersama dengan keluarga ku

"Gimana tadi sekolahnya?"tanya mamaku

"Ya gitu mah kayak sekolah pada umumnya"kataku

"Yah ayo dong cerita kayak gimana,sekolahnya bagus ga?"

"Bagus kok mah"

Setelah selesai makan aku bermain ponsel ku sebentar untuk mengecek postingan Instragram terakhir ku. Setelah mengecek Instragram ku,aku menyempatkan diri untuk tidur dan beristirahat dulu sebelum 4 jam menuju latihan paskib ku.

TRINGG!!! (bunyi alarm ponsel)

Aku yang mendengar suara alarm ku itu aku langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mandi dan juga bersiap siap.

"Ka citraa!!!" Teriak ku yang membuat ka citra bangun dari tidur nya

"Apaansih anjir"kata nya dengan suara yang masih mengantuk itu

"Anterin gue ka ke sekolah,mau latian"

"Minta anterin siapa gitu,males. Ngantuk gue"katanya sambil membanting dirinya lagi ke kasur

"Ih bangun cepetan! Disuruh papah itu nganterin gue"kataku sambil menarik tangan nya

"Aish! Ribet bat sih lo"katanya sambil bangun dari tempat tidur dan bersiap siap

Setelah kakakku siap aku langsung menuju ke sekolah ku menaiki sepeda motor miliknya.

"Dah, assalamualaikum"

"Dah Sono,please pulang gak usah minta jemput!" Katanya dengan nada kesal

"Dih gitu,ntr gue telponin bodo amat. Dah ah bye!"kataku sambil berjalan meninggalkan tempat kakakku berada

Aku berjalan melewati koridor kelas menuju ruangan khusus ekskul paskib

"Assalamualaikum,hai"sapaku

"Walaikumsalam,haii salam kenal hehe"

Itu adalah suara wanita yang sangat cantik di kelas ku bahkan banyak laki laki yang mendekatinya,postingan di Instagram nya juga banyak sekali, followers nya melebihi dari Instragram ku.

"Hai"sapaku sambil tersenyum

"Gue Cantika,Lo?"ucapnya sambil mengulurkan tangannya

"Eh hai gue natasya"kataku sambil membalas uluran tangan nya

Aku tidak mengerti,tapi di setiap kelas di sekolah ku ada saja wanita yang sangat populer di setiap kelasnya. Contohnya di kelas ku ada Cantika yang cantik dan juga populer. Tidak hanya populer tapi banyak sekali laki laki yang mendekatinya.

sejak pertemuan ku dengan cantika,aku dan dia sudah sangat akrab bahkan bisa dibilang sudah seperti teman,sejak itu juga aku jadi duduk bersama nya dikelas.

Setelah latian paskib aku langsung pulang kerumah dan tertidur sampai pagi,dan paginya seperti biasa aku harus pergi bersekolah.

"Wah mantul! Banyak banget ini makanan"ucapku

"Iya nih"

"Dari siapa aja can?"tanyaku pada Cantika

"Biasa,dari cowo cowo disana"katanya sambil menunjuk pada laki laki yang sekarang sedang berada di depan jendela kelasku

Tidak heran memang,dia adalah wanita yang cantik di kelasku. Tidak heran juga kalau setiap pagi selalu saja ada laki laki yang membawakan sarapan untuk Cantika bahkan ada yang mengirimkan surat dan juga bunga tidak lupa dengan coklat. Walaupun cantika tidak pernah memakannya,kalian tau siapa yang memakannya?yap! Cantika selalu saja memberiku makanan yang ia dapat dari para laki laki itu,bahkan dia juga sering membagi ke teman teman yang lainnya karena saking banyaknya makanan yang selalu ia terima dipagi hari.

Pemeran PendukungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang