Miss U

3.1K 138 15
                                    

.

Kadang lebih mudah bagi seseorang untuk tidak tahu apa-apa daripada tahu segalanya yang menyakitkan.

.

Chanhee sebenarnya bukanlah Tipikal orang yang menuntut ini dan itu, hanya saja seiring berjalannya waktu, rasa berontak itu muncul kepermukaan. Bagaimana Perasaanmu Jika Suami kita sendiri memiliki orang lain disaat kita sudah terikat oleh Janji Pernikahan? Jika hati chanhee bisa diibaratkan sebuah Liontin, maka Liontin itu sudah hancur tak berbentuk. Lalu bagaimana chanhee menenangkan perasaannya sendiri?

Bertahan! Itu Saja.

***

YoungHoon adalah suami chanhee, dan chanhee adalah Suami YoungHoon. Keduanya terikat sebuah janji pernikahan setahun yang lalu. Dilaksanakan disebuah Gereja kecil dan hanya disaksikan oleh Seorang Pendeta, Changmin - Juyeon -Sahabat YoungHoon dan chanhee tepat disaat Musim Salju, dimana tetesan Salju menjadi saksi Cinta Mereka yang sangat diistimewakan. Dibawah hujan Salju mereka mengikat Cinta mereka. Perlu digaris bawahi, Keberadaan chanhee sebagai pendamping YoungHoon tak diketahui oleh siapapun, Di SIM, KTP Status YoungHoon adalah Lajang, bahkan orang tua YoungHoon pun tak mengetahui itu semua. Dan chanhee mencoba menerima, ia yakin mampu mengendalikan perasaannya. YoungHoon adalah Calon Pewaris Kingdom Corp, akan sangat berbahaya jika dunia mengetahui Status YoungHoon , apalagi Jalan YoungHoon yang menyimpang, yah.. YoungHoon seorang Gay. Chanhee tak mau YoungHoon mendapat Kontroversi atau semacamnya, Ia sangat mencintai YoungHoon, apapun untuk YoungHoon, pasti akan chanhee lakukan.

YoungHoon mengajak Nyu tinggal disebuah Rumah Model Europan di daerah Pinggir Kota Gangnam, setiap Paginya nyu akan menjalankan kewajiban sebagai mana seorang istri, memasak, mencuci, membersihkan Rumah dan Sebagiannya. Mereka menghabiskan Musim Salju dengan saling berbagi kehangatan, melakukan Kegiatan diatas 'Ranjang' dengan sentuhan penuh Cinta. Semua berlalu dengan bahagia, namun hanya sampai berjalan Setahun kedepan. Setiap kehidupan Rumah Tangga Pasti melalui Liku-Liku Kehidupan kan?

Minggu Lalu, YoungHoon Menikahi seorang Gadis Cantik, Putri Bungsu dari seorang Pengacara terkenal asal Amerika. Namanya Krystal, Krystal Jung. Gadis Rupawan berkebangsaan Korea. Kalian tahu kenapa?

Perjodohan! Semuanya adalah Perjodohan. YoungHoon dijodohkan oleh ayahnya, dan keputusan itu tak bisa YoungHoon tentang, namja tampan itu terpaksa menikahi Krystal demi kelangsungan hidupnya. Kalian bertanya bagaimana Nyu? Nyu mencintai YoungHoon, ia ingin membuat YoungHoon Bahagia, apapun itu. Bahkan untuk menikahi Krystal, Nyu rela diduakan, ia rela Cintanya dibagi, ia rela berbagi tempat dengan Krystal, ia rela, ia tak ingin YoungHoon dianggap sebagai Seorang anak tak berbakti jika menolak keputusan Ayahnya. Yeah! Meski rasa sakitnya melebihi apapun, demi YoungHoon ia rela menanggung rasa sakitnya. Tapi, apakah ada Seorang Istri Pertama yang tak merasakan sakit jika Diduakan? Dan itulah yang Nyu rasakan, tapi dia bisa apa? Rasa Cintanya mengalahkan segalanya.

YoungHoon membawa Krystal kerumahnya yang ia tempati bersama Nyu , tak ada alasan Untuk YoungHoon membawa Krystal kerumah atau Apertement Baru. Ia masih sah suami Nyu , meski ia menikah dengan Krystal, ia tak mau meninggalkan nyu, Maka dari itu YoungHoon membawa Krystal kerumahnya, mengenalkannya Nyu sebagai Suami Pertamanya. Reaksi Krystal sungguh-sungguh terkejut, gadis itu menatap jijik kerah Nyu. Kenapa? Karna ia menganggap Nyu hanyalah Seorang Namja Jalang. Namun lambat-laun Krystal mulai terbiasa, Ya~ Meski perlakuannya tak terlalu baik pada Nyu. Gadis itu terus mengecam Nyu dengan ancaman bahwa Ia akan membeberkan Bahwa YoungHoon adalah Gay. Dan Nyu tak mau itu terjadi, Nyu menjadi sosok pendiam, namja Cantik itu takut pada Krystal. Dia memang namja, dia bisa sekedar melawan jika Krystal merendahkannya, namun ia lemah jika sudah menyangkut YoungHoon, demi YoungHoon ia rela merendahkan diri.

A Story [ On Going ] || Chanhee × All || {B×B}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang