Prolog

7 2 0
                                    

Namjoon merasa badannya sangat remuk saat ini. Matanya susah sekali dibuka, meskipun dia merasakan adanya sinar matahari yang mulai terik masuk melalui tirai jendela kamarnya. Dia merasa panas mengelilinginya, meskipun dia yakin sekali AC di dalam ruanganya tidak mati.

Bugh bugh bugh..

"Namjoon! Buka pintunya!"

Sayup dia mendengar suara ibunya dari luar, dan Namjoon masih berusaha membuka matanya dengan berat.

"Namjoon! Apa yang terjadi? Cepat buka!" Suara ibunya dengan gedoran di pintu yang semakin kencang terus mengelilinginya.

Matanya mulai terbuka, dan dua detik setelahnya dia merasa jantungnya keluar dari dadanya.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba kamarnya, yang dia yakin sekali sebelum tidur masih sangat rapi, tiba-tiba terbakar dengan kobaran api yang sangat besar.

"IBU, KAMARKU TERBAKAR! ADA APA INI?"

Namjoon hanya berteriak dengan masih berada di atas tempat tidurnya. Dia sendiri tidak tau apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti ini, selain meneriaki ibunya.

"Namjoon, tenang. Segera buka pintu kamarmu dan biarkan Ibu masuk"

Namjoon segera melompati apa saja untuk segera menggapai pintu dan membukanya agar ibunya dapat segera masuk.

"Oh Tuhan!" Ibu Namjoon terkejut dengan apa yang terjadi di kamar anaknya. Segera wanita itu masuk ke dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar Namjoon untuk segera memadamkan api yang sudah berkobar.

Namjoon shock. Dia tidak pernah membayangkan jika kamarnya harus kebakaran saat dia masih terlelap.

Namjoon tidak menyadari jika Ibunya sudah berhasil memadamkan api dan berdiri di hadapanya dengan keadaan basah kuyup.

"Namjoon, kau tidak apa? Ada yang terluka?"

Namjoon masih shock dengan keadaannya hanya bisa menjawab sambil terbata

"Ibu, apa yang terjadi?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

God of BurnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang