INTRO

13 2 0
                                    

Guys gw ada pemberitahuan kalo yang ada follow akun YeonbinC.Gw ganti akun ya jadi yqng sekarang.

Selamat membaca dan jangan lupa vote dan komen.

.
.
.
.
.
.
.
.

Di pagi hari yang cerah seorang anak yang manis sedang bergelayutan dengan kasurnya yang empuk itu. Anak itu masih terlelap dalam tidurnya.

(ALARAM BERBUNYI)

RUN AWAY... RUN AWAY WITH ME...

/Ngakak gua gak hapal liriknya

Dan anak itupun terbangun saat mendengar lagu dari bunyi alarmnya,dia bangun dan mendudukan dirinya dambil menguap lalu melihat kearah jam,sial dia hampir terlambat sudah pukul 07.05 gerbang akan ditutup pada jam 07.15 dan bel akan berbunyi,jadi dia dengan tergesa gesa berlari ke arah kamar mandi,mencuci muka,dan menggosok giginya lalu mengganti pakaian tidurnya menjadi seragam sekolah.

(SAAT DIPERJALANAN)

Dia berlari,iya dia,dia siapa dia adalah Choi Soobin seorang anak yang tinggi dan dijuluki sebagai tiang listrik di sekolah.ok balik ke ceritanya aja.

Soobin berlari secepat mungkin jika kalian bertanya mengapa tidak memakai bus saja jawabannya pasti adalah dia tidaklah kaya dan harus selalu menghemat uqng dan juga dia pasti akan mengatakan sekolahnya dekat dengan rumahnya hanya 15km saja. Tapi what 15km itu sangat jauh bukan.

Ditengah saat dia sedang berlari dia menabrak seorang mahasiswa  yang sedang berjalan menuju parkiran mobil.

"Awww... Maaf maaf"Soobin
"Yakk.. jalan pakai mata"??
Soobin menunduk sambil mengatakan kata 'maaf,maaf,maaf' sebanyak banyaknya
"Maaf saja tidak cukup kau tau seragamku kotor karenamu dasar!!"
??
Dan orang iyu ternyata adalah senior Soobin yang bernama Yeonjun.

Soobin mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang dia tabrak walaupun dia sedang ketakutan.
Dan betapa terkejutnya Soobin saat melihat bahwa yang ia tabrak adalah seniornya dan Soobin menundukan kepalanya kembali karena Yeonjun menatapnya tajam dan mengatakan 'maaf Sunbae'

Ok sampe sini dulu intronya gak boleh panjang panjang nanti jadi gak penasaran lagi.

~TBC~




Dan aku gak ganti marga mereka

~CHOI SOOBIN~

•Dia adalah Soobin(Choi Soobin)
•memiliki dua teman yaitu:Choi Beomgyu dan Shin Ryujin
•Soobin adalah anak yang baik
•Anak yang pintar
•Mendapatkan beasiswa di sekolahnya
•selalu menang olimpiade
•dia menyukai Yeonjun pada pandangan pertama

~CHOI YEONJUN

•Dia adalah Choi Yeonjun
•dia memiliki 3 teman:Taehyun,Hueningkai,Lucas
•Sangat populer banyak yeoja dan uke yang mengejarnya tapi sayang sekali dia memiliki kekasih bernama Hyunjin(IZ*ONE)
•dia tampan,keren dan juga kaya sekali

Tokoh akan bertambah seiring berjalannya cerita ini divote ya jangan lupa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love one sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang