Langit sudah meghitam tanpa sinar yang sudah hilang saat taram diupuk barat, sinar lainpun belum muncul mungkin masih menyiapkan sinar indahnya untuk ia tunjukan ditengah malam nanti, entahlah.
Kini lis sudah berada di kamarnya duduk disebuah kursi yang berada dibalkon kamar yang langsung menampilkan gelapnya langit tanpa bulan dan bintang.
Malam ini adalah malam yang sepi untuk lis, karena tak ada dering handphone berbunyi biasanya ada saja yang menghubungi lis, seperti teman kuliahnya, teman lamanya dijakarta, arsya atau keluarganya.Namun tidak dengan hari ini, mungkin karena lis sendiri juga sedang malas untuk berbincang karena entah kenapa moodnya sedang hancur hari ini. Lis memang gadis yang mood swings, walaupun hari ini menyenangkan untuknya.
Dengan malas ia mengambil laptopnya dan kembali duduk ditempatnya lagi, ia berniat mengembalikan mood nya mungkin dengan melihat beberapa film box office atau k-drama.
"hmm, liat apa ya? K-drama kayanya seru sih" ocehnya pada dirinya sendiri.
Setelah mendapat pencerahan akhirnya ia mengetik judul k-drama yang akan ditontonnya. Menonton
k-drama ketika bad mood memang cocok karena langsung terbayarkan dengan melihat visual para pemain yang terkenal dengan paras nya yang cantik dan tampan itu maka tak heran k-drama banyak menjadi mood booster bagi banyak orang terutama kaum hawa termasuk lis.Asyik dengan drama yang ditontonnya lis berdecak kesal ketika suara dering telepon terus bertauatan, bukan dering telepon atau sambungan video call, namun dering notif yang terus berbunyi mungkin dari sosial medianya. Lis tak beranjak dan tetap membiarkannya namun dering itu terus berbunyi yang akhirnya lis mengalah untuk itu dan mulai membuka handphonenya, benar ternyata banyak spam dari instagramnya sebuah DM dari seseorang yang bukan akun yang ia ikuti bahkan pengikutnya pun bukan, entahlah siapa dia.
ALXGlbert
Hai
Hello
Hai
Hello
will be my girlfriend?
C'mon baby I want an answerKurang lebih seperti itu DM tak jelas untuk lis, lis menyengit melihat pertanyaan yang dilayangkan untuknya dengan penasaran ia menekan nama akun pengirim pesan itu dan dilihatnya profilenya, tak banyak post foto yang dilihat lis mungkin hanya ada tiga postingan saja, bahkan tak ada foto sang pemilik sendiri semua foto menggambarkan kebersamaan beberapa orang yang terlihat bukan berlatar dari indonesia terbukti dengan bentuk wajah dan warna rambut dengan suasana layaknya pesta dengan lampu yang taram.
Lis biasanya tak ambil pusing dengan pesan seperti itu karena bukan kali pertama ia mendapatkan pertanyaan konyol dari teman mayanya itu karena lis sudah mendapat jutaan followers bahkan akun IG nya pun sudah ter verified. Jadi wajar saja banyak sekali fans mayanya, tapi entah mengapa kali ini ia sedikit diselimuti rasa penasaran.
Ia menilik setiap sisi postingan foto profile nya beberapa kali dan mencari tahu teman yang mungkin ditandai oleh pemilik akun namun nihil tak ada jejak disitu bahkan ia juga menutup kolom komentar yang mungkin bisa saja memberi informasi untuk lis, hingga akhirnya dering notif itu kembali berbunyi dengan segera lis membukanya dan benar saja orang itu kembali memberikan pesan untuk lis
ALXGlbert
Please answer me beb?
I waitin' for your answerAkhirnya lis membalas pesan itu walau dengan ragu
Nelisa_fatmasorry that's little silly I thought
.ALXGlbert
Hahaha, c'mon I was kidding
Are you think I am serious? Oh god
But thx caused you I be the win
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dreams And You
SpiritualIni adalah cerita pertama buatku, semua adalah murni hasil imajinasiku jadi kalau ada kesamaan dalam apapun, percayalah itu bukan bentuk dari kesengajaan. . . . . Nelisa fatma pradja karib disapa lis adalah perempuan mandiri, anak dari seorang pen...