part: 8

109 12 3
                                    

Setelah bebehari kemudian akhirnya ari pun menghampiri Aisyah lagi.

"Syah, syah noh di sana ada ari tuh, mo kesini kynya" Dengan spontan menepuk bahu aisyah.

"Tau ah. Gue mo pergi males"

"Dihh., itu pacar lo loh syah" Heran maureen

"Bodoamat, emang gue penting apa buat dia" Sembari meninggalkan mereka berdua.

"Setdah reen kaya lu gatau Aisyah"

Dilanjutkan  ari yang mengikuti aisyah dari kejauhan.

"Syah tungguin  gue" Teriak ari dengan membuntuti dari belakang

"Paan si nih bocah suka cari gara²" Gumamnya pelan.

"Syah..,syah dengerin dulu, gue mo ngomong sama lu," sambil memegang tangan Aisyah "syah.., Aisyah dengerin dulu"

"Paan si ri gangguin mulu, masi kurang lo nyakitin gue" Tegasnya "lagian gue juga udah gapenting lagikan bagi lo"

"Iya syah gue tau gue salah, tapi di sni Michelle yang lebih salah"

"Udah gaada yang perlu di jelasin  semuanya udah jelas, dan lo bukan gentle man yang masih salahin orang lain," Menebas dengan perkataan, "kayanya hubungan kita udah gabisa di lanjut deh Ri, lagian lu udah ada yang lebih kan dari gue,😏"

"Syahh knapa, maafin guee syahh gue tau gue salah, tpi plis jangan akhiri hubungan kita, plis syah" Hatinya serasa di tusuk dengan ratusan panas secara seketika. "Syah lu yang terbaik buat gue gaada yang lain"

"Halah gue ga percaya omongan kek gitu, balita belajar ngomong juga bisa ngomongin itu" Putusnya, "kemarin juga lu apa lsng nemuin gue, ga kan, karna lu bukan cowo gentle"

"Syah kenapa perkataan lu nyakitin gue"

"Hello...,lebih mending gue langsung, daripada lu perlahan namun membekas buat gue dan berturut-turut tanpa henti, emang lu pernah apa mikirin perasaan gue Ha, lu pernah mikirin perasaan gue, ga akan pernah ri, sampai kapan pun"  Bentak Aisyah

"Syah tolong beri aku sedikit waktu" ucap ari

"Emang lo pp..pikir apaan si Ri"balas aisyah sambil ter-patah patah dan menahan air mata
 
"Plis syah kasih gue waktu, gue akan perbaiki semuannya" Pinta ari sambil memohon kepada aisyah

"Tau ah..," Elak aisyah "lagian semua orang pasti ngomong kek gitu kalo dia butuh doang,coba kalo ga, bahkan yang ngasih kesempatan pun akan di injek² lagikan"

"Ga akan syah, gue janji bakal berubah"

"Renungkan semua kelakuan lo ke gue selama ini, itu patut di kasih kesempatan lagi apa ga" Berlalu meninggalkan ari.

"Syahh... " Namun tak di gubris aisyah.

Aisyah yang pergi dengan berlinang air  mata kini tak kuasa dia bendung lagi, ari mata jatuh tanpa pemberitahuan, hatinya benar-benar hancur.

Selama berhari-hari Aisyah diam seribu kata dan cuek bgt, dia hanya bicara hal-hal yang penting, selain itu dia tak menggubris apapun dan siapapun.

"Syah lu knapa si, diemm mulu, kalo lo marah sama siapa ngomong ke kita , curhat biar paling ga, ga terbeban di hati lu smua, depresi lu nanti, Ya wlaupun kita blm tentu punya solusinya tpi kan dikit-dikit bisa ngurangin beban hati lu syah, plis jangan kek gini, gue sama maureen yang bingung syah sama sikap lu syah, cerita dong" Penjelasan Syifa yang perlahan membujuk Aisyah.

"Iya syah, soal Ari ya, knapa lagi dia, nyakitin lu, awas aja tu bocah bakal berurusan sama gue" Yang hanya dibalas tatapan malas dari Aisyah

Sory ya guysss kalo up nya lama, jadwal udah padet soalnya
Kira kira aisyah kasih ari kesempatan lagi ga, tunggu next part ya, stay in story

Beri Aku Sedikit Waktu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang