"The immortal beast and the one-winged angel"

45 7 5
                                    

"Hah!!!??"

Rey memasang ekspresi kebingungan dan terus menatap ke arah 3 orang tersebut dan sedikit memiringkan kepalanya.

"Sebenarnya..."
"Siapa kalian?!"
Tanya Rey kepada orang orang tersebut.

"We are the higher ups and warriors of the North Kingdom"

Ucap pria sedingin es tadi yang menjawab pertanyaan Rey dengan nada halus bagaikan sebuah puisi singkat atau bahkan sebuah slogan kerajaan.

"Lalu kenapa kalian menyerang kami secara mendadak seperti tadi?"

Rey berbicara sedikit berteriak karena kesal dan sedikit marah

"Itu karena kami tidak ingin membuang waktu dan melenyapkan apapun yang menghalangi jalan kami untuk menyelamatkan Lucas"

Balas pria tersebut dengan 2 orang di samping kirinya masih tetap diam dan ber-ekspresi datar juga dingin sedingin es.

"Karna kejadian seperti ini pun membuang waktu,aku akan mengambil jalan tercepat,kalian bertiga dalam tujuan kali ini yaitu menyelamatkan Lucas,akan berada dalam pimpinanku...."

Tutur Rey yang kemudian menancapkan pedang miliknya ke tanah di depannya sebari memegang gagang pedang dengan kedua telapak tangannya.

"Apa kami bisa mempercayaimu secepat ini,raja dari wrath kingdom....?"

Balas pria tersebut sebari mengangkat tangan kanannya yang memiliki sebuah lambang berwarna merah menyala yang mungkin memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

"Aku akan sangat terbantu jika kalian bersedia menjadi sekutu kami...."

Rey kembali berbicara tak lama setelah pria tersebut selesai berbicara.

"Wakat-ta.."

Pria misterius tersebut kemudian menerima tawaran dari Rey dan tak lama tanda di tangan kanannya pun nampak menyala berwarna merah.

Pria misterius tersebut kemudian menerima tawaran dari Rey dan tak lama tanda di tangan kanannya pun nampak menyala berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah...."
"Kalau begitu kita harus bergerak dengan cepat,karna kita tidak tahu apa yang akan darkness kingdom lakukan kepada Lucas"

Ucap Rey yang kemudian mencabut kembali pedangnya lalu menaiki motornya kembali dan menyalakan mesin nya.

"AH YA!"
"Aku lupa menanyakan sesuatu...."
"Perkenalkan diri kalian masing masing,dengan begitu aku bisa percaya bahwa kalian akan membantu menyelamatkan Lucas"

Ujar Rey kembali bertanya kepada pria tersebut.

"Asakura miyuki,a blizzard from the north"

Ucap pria yang berada paling kiri dalam barisan tersebut.

"Anastasia caelum,the ice princess"

Wanita yang berada di tengah melanjutkan pembicaraan setelah pria di samping kanannya selesai berbicara.

"Dan terakhir seorang kakek tua yang sudah tak lagi muda...."
"Namaku,Smith.."
"Kau bisa memanggilku MR.Smith"

Battle of Powerfull SpiritsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang