"Memalukan, Gyu!" desis Wonwoo pelan.
Kesal sekali memiliki suami over protektif macam Kim Mingyu.
Dia datang-datang langsung mendorong Jun yang saat itu duduk agak dekat dengan Wonwoo hingga pemuda itu hampir jatuh terjengkang. Menimbulkan perhatian orang-orang yang ada disana tertuju pada mereka hampir secara keseluruhan.
"Jangan bilang kau ini masih ada rasa curiga padaku?!" tuduh Jun.
"Kau memang patut dicurigai!" balas Mingyu sinis.
"Ya ampun, padahal aku dan Wonwoo sudah biasa-biasa saja loh.. Aku harus mengakui jika kau punya jiwa kompetitif yang cukup tinggi."
"...aku tidak mungkin merebut Wonwoo darimu. Lagipula hatiku telah sepenuhnya dimiliki oleh Minghao. Tapi jangan percaya diri terlebih dahulu! Ingat, aku rela mengalah bukan untuk dirimu melainkan demi keponakanku tercinta yang lucu dan menggemaskan, duplikat dari ibunya, Kim Minwoo."
Mingyu menghela nafas panjang, masih kesal sebenarnya tapi dia tahan-tahan saja, berusaha tidak terlalu heboh takutnya nanti ada yang jahil merekam pertengkaran mereka kemudian menyebarkannya secara luas.
Nanti mereka malah viral lalu jadi bahan omongan banyak orang.
Ingat ya!
Mingyu sudah tidak haus popularitas lagi!
Dia sudah tobat!
"Sudah kau pulang saja, Gyu! Kasihan Minu dirumah kalau terbangun dan tidak menemukan salah satu dari kita. Nanti anak kita rewel.."
"Iya, sayang.."
Ya sudah, Mingyu mengalah saja..
Pagi-pagi sudah emosi memang tidak baik.
Tapi serius, Jun ini menyebalkan sekali! Hobi mengundang pertikaian.
Padahal menurut Jun, Mingyu saja yang gampang terpancing emosi!
Hubungan mantan dua pangeran sekolah itu memang tidak bisa sebaik dulu lagi.
Alih-alih membenci Jun dan memutuskan hubungan persahabatan mereka, Mingyu lebih memilih untuk bertahan saja.
Dia melakukannya demi Minghao, sahabatnya sehidup semati. Juga karena keluarga Jun yang selalu bersikap baik sekali pada keluarga Kim.
"Mingyu oppa!"
"Ah, benar dia Mingyu oppa!"
"Ya ampun, mereka kembali lagi." Wonwoo mendumal.
Mingyu masih bisa mendengar suara istrinya itu dengan cukup jelas.
"Jiyoo dan Gahyeon?" tebak Mingyu dengan dahi berkerut, sedikit tidak yakin setelah kedua gadis itu mendekat dengan senyum lebar.
Wonwoo jadi sebal setengah mati mengetahui fakta jika sang suami bahkan mengetahui nama mantan penggemarnya jaman SMA dulu.
Padahal Wonwoo yang dulunya sering sekali berhadapan muka dengan mereka tidak tau nama mereka sama sekali! Karena ya itu tadi, tidak penting!
"Kau masih ingat nama kami ternyata.." tanya Gahyeon kegirangan.
"Tentu saja aku masih ingat dengan sangat jelas sekali."
Diantara penggemar Mingyu yang jumlahnya bejibun ada nama Jiyoon dan Gahyeon yang dia ingat.
"Oppa sedang apa disini?" tanya Jiyoo dengan penuh harap.
Sejak acara kelulusan SMA kemarin Mingyu memang sudah tidak lagi terdengar kabarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Baby, Minu-ya.. | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionSequel dari Harta, Tahta, Wonwoo-ya..