Chapter 9 - X dan Y ? -

531 69 1
                                    

"Lo ngga stress apa punya guru les macem dia? Yang hidupnya tuh flat banget."
.
.
"Hmm...Gimana ya... Stress sih gue. Bikin kesel. Bikin naik darah. Pokoknya aneh banget deh ngajarnya. Tapi heran nya gue ntarnya ngerti sama materinya. Aneh banget kan."
.
.
"Maksudnya?"
.
.
*Flashback on*

"Oke jadi materi hari ini akan bahas mengenai Sistem Koordinat Kartesius yang merupakan basic dari geometri. Gimana udah siap?"
.
.
"Iya buruan. Aku ada jadwal streaming hari ini."
.
.
"Oke.. kita lanjut, jadi sistem koordinat itu punya 2 sumbu yaitu sumbu X yang disebut absis dan sumbu Y yang disebut ordinat. Keduanya ngga bisa dipisahin dan punya sisi positif juga negatif. Kamu jangan ketuker. Gimana sampai sini masih bisa ngikutin kan?"
.
.
"Ngga."
.
.
"Aku simpelin lagi deh bahasanya. Anggap aja sumbu X ini cowok dan Y ini cewek. Mereka berdua itu ngga bisa dipisahin karena emang udah ditakdirin bersama. Nahh, si cewek ini anggap aja kamu dan si cowoknya anggap aja Key...."
.
.
"What!! Ngga. Ngga bisa... Ngga bisa."
.
.
"Kenapa ngga bisa?"
.
.
"Ya aku ngga mau."
.
.
"Yadah ganti, cowoknya ini Jef..."
.
.
"Ngga!! Ngga mau."
.
.
"Terus mau nya siapa?"
.
.
"Taehyung."
.
.
"Kita pakai yang real - real aja ok."
.
.
"Loh kenapa?? Emang Taehyung ngga real?!!"
.
.
"Taehyung nya real tapi sayang nya kalian tidak ditakdirkan bersama seperti X dan Y."
.
.
"Apa kamu bilang!!"
.
.
"Bener kan??"
.
.
"Kamu lupa ya didunia ini ngga ada yang ngga mungkin. Kalau Tuhan udah berkehendak aku jodoh sama Taehyung gimana. Kamu mau ngomong apa?!!"
.
.
"Jangan terlalu memaksakan kehendak sampai kehilangan akal sehat. Dia artis Korea dan kamu hanya fans, yang bahkan dia sendiri pun ngga tau kamu itu ada atau ngga."
.
.
"Heyy Tuan Sok Tau... Banyak lohh artis KPop yang jadian sama fans nya. Jadi bisa aja kan aku jadian sama Taehyung."
.
.
"Tapi selama ini belum pernah ada kan kejadian Idol KPop jadian sama fans dari Indonesia?? Jadi sebaiknya kurang - kurangi bermimpi hal-hal yang ngga masuk diakal."
1

2

3

"MOMMYYYYY AKU MAU GANTI GURU LESS!!!!!!!"
.
.
Ya teriakan kencang membuat Mommy Sandy pun langsung berlari menuju ruang tamu.
.
.
"Ada apa sih??? Kenapa teriak-teriak???"
.
.
"Aku mau ganti guru les!! Ngga mau lagi sama dia!!"
.
.
"Kenapa??"
.
.
"Dia sok tau Mom,.. masa dia bilang aku ngga mungkin jadian sama Ta........" Dan Sandy pun terlihat berpikir.
.
.
"Jadian apa??"
.
.
"Ngga jadi. Aku lupa."
.
.
"Kamu tuh ya mommy lagi masak juga."
Dan akhirnya mommy Sandy pun kembali ke dapur.
.
.
"Kenapa ngga jadi ngadunya? Karena ucapan aku benar kan."
.
.
"Ngga usah ketawa. Atau mau aku lempar asbak."
.
.
"Ok.. okee.. kita lanjut. Sampai mana tadi... Owh iya X ini kan disebut absis jadi ya biar gampang ngapalin nya.. kamu bayangin aja Jefan itu *Absurd Overdosis*..."
.
.
"What?? Kamu bilang apa barusan??"
.
.
"Absis Absurd Overdosis biar gampang aja kamu ngapalin nya."
.
.
Sandy pun berusaha nahan tawanya karena istilah itu. "Oke lanjut."
.
.
"Nah kalau yang Y disebut nya Ordinat, jadi anggap aja kamu suka Original Donat."
.
.
"Hah!!"
.
.
*Flashback end*

"Hahaaaaa.... Seriusan dia ngajarnya kaya gitu??"
.
.
"Iya serius. Aneh kan. Ada aja kelakuannya yang bikin gue kesel tapi disisi lain gue jadi paham."
.
.
"Aduhh... Aduhh... Sakit perut gue nahan ketawa."
.
.
"Udah ahh jangan bahas dia mulu. Bosen gue."
.
.
Tiba-tiba

"Woyy ternyata lu berdua pada disini."
.
.
"Ahh, lu lagi. Mau ngapain sih nyamperin mulu??"
.
.
"Bocah-bocah pada ngajakin nonton, balik sekolah. Kita cuss lahh. Okee.... Okeee..."
.
.
"Kalau urusan nonton sih kita ok - ok aja."
.
.
*Done*

Senandung Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang