35. {CS-Stupidity}^ayo bahagia

22 6 0
                                    

#diruangan7
#ditempatbahagia
#dimobil

Fyi: kaya nya sekarang wp suka eror ya 😭

🍒HappyReading 🍒

"Okey, Wendy bakal tampil." Jawab Wendy yakin. "Nanti gue atur semua nya,"

Wendy mengangguk.

Mereka keluar mobil bersama, lalu berjalan beriringan memasuki gedung agensi. "Wend, lo ditunggu diruangan 7 sama tim lo." Seseorang memberitahu Wendy kemana dia harus pergi.

"Makasih,"

"Kak Arga mau kemana?"

"Ruangan 7."

"Sama berarti," ucap nya lalu terus berjalan sambil bersenandung kecil, sekrang mereka tengah berdiri didepan ruangan 7, Arga memepersilahkan Wendy yang membuka pintu ruangan itu. Wendy memegang pegangan pintu itu dan....

"HAPPY DEBUT DAY ANGEL..." Teriak semua orang tepat ketika Wendy baru saja membuka pintu. Wendy menutup mulut nya tak percaya, kedua mata nya berair terharu bahkan hamper menangis. Semua staf dan tim nya berkumpul disini, mengucapkan kata selamat untuk debut nya, ini mungkin tidak pernah dibayangkan oleh Wendy, tapi selama ini Wendy sangat bekerja keras untuk debut ini jadi ini harus dirayakan.

Wendy memberikan senyuman tulus nya pada mereka, kak Janni datang membawa cake yang dihias sangat cantik kepada Wendy. lilin kecil disekitar kue dinyalakan oleh kak Figo, Wendy memejamkan mata berdoa, sebelum meniup api dililin nya.

Harapan nya sekarang satu, semoga alur kedepannya berjalan dengan baik.

"Selamat buat kerja keras lo Wen!" Ujar kak kiya sambil memeluk Wendy. "Semua nggak ada yang sia-sia kok," lanjut nya.

Arga berjalan kesudut ruangan dan duduk disana, membiarkan Wendy merayakan nya terlebih dahulu. Pesta kecil berlangsung 30 menit, dan 30 menit juga Arga sendiri. Paling tadi dia menbrol sebentar dengan Jiko yang kebetulan patner nya dalam membuat lagu, itujuga tidak lama hanya 4 menitan. Sebut saja basa-basi atau menyapa.

Seseorang duduk disamping nya, siapa lagi kalo bukan Wendy, dia datang sambil tersenyum. "Kak Arga ngapain duduk disini sendiri?"

"Pengen aja,"

"Kak Arga masih ada perlu disini? Wendy udah selesai, besok lagi kata nya bakal live."

"Eh, enggak nanti malem kaya nya,"

"Udah?" Wendy mengangguk cepat, "ayo!" jemari Wendy digengam oleh Arga. Ada apa dengan dirinya, kenapa sampai mengenggam jemari Wendy. tapi biarlah. Arga akan membawa Wendy ketempat yang indah, yaitu tempat dengan pemandangan danau dan hambaran rumput hijau. Itu tempat favorit untuk dirinya akhir-akhir ini.

Arga membuka pintu mobil untuk Wendy, sebener nya dia akan baik sehari saja untuk Wendy. melihat Wendy kebingungan membuat nya senang. Akhir-akhir ini Wendy selalu minta dipehatikan oleh Arga tapi karena jadwal sibuk nya, dia hanya menyuruh bawahan nya, walaupun Wendy tidak tau itu. Semua pergerakan Wendy selalu diperhatikan oleh Arga dan bawahan nya.

"Wow... kak Arga ngajak Wendy kesini?" Wendy langsung keluar mobil dengan kedua mata yang berbinar. Arga mengikuti Wendy lalu ikut duduk disamping Wendy.

"Gimana?"

"Apa nya?" kedua alis Wendy menaut bingung. "lo seneng?"

"Karena?" Wendy menatap Arga menyamping, "coba kak Arga ngomong yang bener! Wendy bingung,"

Arga menghembuskan nafas perlahan, dia juga bingung harus bicara apa dengan Wendy, "lo seneng udah berhasil?"

"Berhasil apa nya sih kak, coba-coba gimana." Bingung Wendy dengan sedikit kesal, "ohh, apa kak Arga mau nanya Wendy seneng enggak udah ngeluarin single debut?" Arga mengangguk.

B A D - P A R T N E R || wendy's || END || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang