#kantor #Apartement
#dirumah #mallFyi: cerita ini akan berakhir sebentar lagi, harap menunggu...
⭐HappyReading⭐
Arga tertunduk lesu dikursi meja kantor nya. sekarang sudah pukul 01 dini hari, tapi pekerjaan ini sangat mengutuk nya. Bino datang langsung menaruh segelas coklat hangat dimeja. Arga mendongak lalu menatap Bino dengan tatapan sulit dimengerti. "Apa lo nggak cape ngurus tuh anak kecil?" pertanyaan konyol yang sering kali dia dengar dari teman terdekat nya.
Jawaban dari Arga akan selalu sama, yaitu dengan gelengan kepala, tidak ada kata cape dalam kamus nya untuk mengurus Wendy, dia sudah sejauh ini, ini akan segera berakhir. Semua nya harus berjalan sesuai rencana. "Anak buah lo yang lo tugasin disekolah, besok masuk kuliah."
"Cari penganti!"
"Gampang banget lo ngomong," Bino duduk disamping Arga, dengan kedua kaki nya diatas meja. "7 orang buat acara besok?" Tanya Arga. Bino memutar bola mata nyaberpikir, "10 orang gue kirim,"
"Cctv?"
"Udah siap,"
"Kerja bagus!"
"ohh tentu tuan muda."
"Lo jadi ke USA?" Arga mengangkat bahu nya, "Maybe, jadi mungkin." Bino mengeluarkan dua buah tiket tujuan Rusia, "Gue balik kampung lusa,"
"Berapa hari?"
"8 hari,"
"Lo balik, gue berangkat." Ujar Arga yakin. Bino mematikan 3 komputer yang menyala dimeja, lalu dia berdiri, "sukses bro!" ucapan untuk Arga dari teman dekat nya. Arga menyungingkan senyum nya.
Satu pangilan dari seorang tak dikenal,
"Dengan Arga?"
"Iya betul, ada apa?"
"saya dari restoran xxgyxx ingin mengantarkan makanan,"
"Makanan? Dari?"
"Atas nama Wendy kak," lagi-lagi Arga tersenyum, tindakan kecil dari gadis nya selalu membuat nya tersenyum lagi dan lagi. "Taro aja di lobi, nanti saya ambil."
"Okey, maaf sudah menganggu waktu anda."
Telepon selesai.
Arga langsung menyambar jaket dikursi dan kunci mobil dimeja. Dia akan pulang sekarang. Perjalanan malam memang selalu membuat nya nyaman. Dia sangat suka malam. Malam ini akan dia gunakan untuk mengistirahatkan tubuh nya. Besok setelah syuting selesai dia akan pergi ke dokter untuk memeriksa tubuh nya. ini bagian kecil dari love yourself versi Arga. Sebelum terlambat.
Skip...
Kondisi apartment nya sangat rapih, siapa yang membereskan? Dia duduk dikursi, lalu meminum air mineral yang sudah tersedia dimeja. Ada sebuah note kecil yang tadi disimpan dibawah air mineral.
"Istirahat kak Arga!" hanya 3 kata itu. Hh bisa ditebak bukan bahwa Arga kembali tersenyum. Dia melirik makanan yang tadi dia ambil dari bawah. Makanan kesukaan nya, dia langsung memakan nya dengan lahap, karena memang dia belom makan dari tadi.
Tapi tunggu, kapan Wendy kesini. Setau nya tadi dia sudah mengantarkan Wendy sampai ke rumah nya.
Apa ada yang tertinggal?
Dia mengambil handpone didalam saku jaket nya, lalu mengetikan pesan singkat untuk Wendy, secuek-cueknya dia kepada Wendy tapi dia harus mengucapkan terima kasih. Kata sederhana itu. Setelah itu, Arga membereskan bekas makanan nya dan langsung membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D - P A R T N E R || wendy's || END || ✔
Teen FictionCover by: @kaishe_ Wendy duduk meringkuk disamping tempat tidur nya, siaran langusng nya telah selesai 10 menit yang lalu. Dia sudah berbicara banyak dengan pengemar nya, tiba-tiba satu pertanyaannya muncul dipikiran, apakah dia pantas untuk menjadi...