Nama gua Lily Priscilla. Gua berasal dari Surabaya. Bokap gua jadi kepala sekolah di salah satu SMA terfavorit di Surabaya dan gua masih kelas 3 IPA. Sebenernya gua pengen banget ikut bokap gua di Surabaya, ya jadi dengan sangat terpaksa gua ikut nyokap gua di Bandung. Nyokap gua bekerja sebagai Staf Administrasi di salah satu perusahaan terbesar di Bandung. Karena kesibukan masing-masing, ya akhirnya berpisah untuk sementara waktu demi pekerjaannya.
"Ma, Lily pindah sekolah aja gimana? Lily tuh sebenernya udah ga betah tau di SMA 2. Bukannya Lily ga mau akrab sama temen, tapi kayaknya mereka agak-agak ga suka gitu sama Lily. Jadi bahan omongannya anak-anak. Padahal tuh Lily ga salah apa-apa ke mereka. Lily ikut papa aja deh, sekalian bilang ke papa juga kalo Lily mau pindah sekolah di Surabaya"
"Trus siapa yang jagain mama siapa?"
"Iya kan nanti ada Kak Devi yang ngejagain mama"
"Ah kayak ga tau Devi aja, dia kan sering keluar. Kalo mama libur kerja kan ga ada temen ngobrol jadinya"
"Iya coba deh mama kasih dia uang jajan berapa gitu, ntar juga dia bakal nurut sama mama. Beres kan?"
"Ya sudah, ntar mama coba deh. Kamu bilang aja sama papamu. Itu juga belum tentu dibolehin apa ngga?"
"Iya-iya!"
(Telepon)
"Halo, pa?"
"Halo, ada apa lily?"
"Pa, Lily pengen ikut papa di Surabaya aja deh. Temen-temen social media Lily banyak yang dari sana. Lily juga udah lama banget tau ga makan rujak cingur. Gimana pa? Boleh kan? Lily pengen pindah ke SMA nya papa"
"Loh kok mendadak banget toh? Kamu ini udah hampir mau ujian nasional loh. Tapi disini rata-rata ada siswa yang lumayan juga. Anak-anak di Surabaya itu kan bandel. Emangnya kamu betah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Rindu
Romance"Bagaimana caranya aku menghindari rasa kerinduanku padanya kalau memang akhirnya kita selalu dipertemukan?" - Lily Priscilla Ketika ditimpa rasa kerinduan yang berlebih-lebihan, percayalah! Aku merindukanmu