XXIII

405 54 10
                                    

Pagi hari di halaman rumah keluarga Son terlihat Kihyun serta Ibu Mertuanya kini tengah menikmati sejuknya udara pagi hari sembari menyirami tanaman hias milik Eomma.

"Kihyunii~"

Kihyun yang tengah menyirami sebuah kaktus menoleh pada Eomma yang baru saja memanggilnya.

"Ya, Eomma."

Eomma meletakkan alat penyiram tanaman yang sejak tadi ia pakai kemudian ia berjalan menghampiri Kihyun yang berdiri tak jauh darinya.

Eomma mengelus perut Kihyun. "Menantuku. Letakkan penyiram tanaman itu. Ingat kan, kau tidak boleh terlalu lelah." Ujar Eomma seraya menuntun Kihyun menuju teras rumahnya dan membiarkan Kihyun duduk di kursi yang ada di teras itu.

Kihyun tersenyum. "Eomma. Tidak apa. Aku merasa bosan jika hanya duduk duduk. Aku ingin bantu."

Belum sempat Eomma menjawab terlihat sebuah mobil memasuki halaman rumah yang sudah pasti adalah mobil milik Hyunwoo.

Hyunwoo, Changkyun dan Appa yang baru saja kembali dari pasar tradisional turun dengan beberapa bahan makanan yang sudah mereka beli, sesuai dengan pesanan Eomma.

"Kami pulang." Ujar Appa dengan bungkusan di kedua tangannya.

Tatapan Hyunwoo saat itu langsung tertuju pada Kihyun yang tengah duduk ditemani Eomma nya. "Sayang. Kau baik-baik saja?"

Kihyun yang tengah berusaha menghela nafas menoleh dan menatap Hyunwoo dengan tatapan bingungnya.

"Huh?"

Hyunwoo mengelus pipi Kihyun. "Eomma. Aku kan sudah meminta mu untuk menjaga Kihyun selama aku menemani Appa berbelanja. Kenapa Eomma membiarkan Kihyun kelelahan?"

Kihyun terkekeh saat Hyunwoo memeluknya dengan posesif. "Hyung. Jangan marahi Eomma." Ujar Kihyun. "Aku yang ingin membantu Eomma... Eomma justru memintaku untuk istirahat."

"Kau dengar itu kan, Hyunwoo. Jangan protes pada Eomma."

"Hmm... maaf maaf."

Hyunwoo merangkul pundak Kihyun kemudian membantunya berjalan masuk ke dalam rumah.

***

Hyunwoo mengelus puncak kepala Kihyun yang tengah bersandar di pundaknya. Sejak selesai makan siang, Kihyun terlihat lebih diam dan murung.

"Love."

Kihyun menggumam untuk menjawab Hyunwoo.

"Are you ok, baby?"

Kihyun melingkarkan tangannya pada pinggang Hyunwoo. "Aku khawatir pada Chae. Pesan ku belum dibalas sejak dua hari lalu, hyung."

Hyunwoo mengecup pipi Kihyun. "Pipi mu semakin berisi dan lucu, sayang."

"Ishh!!!"

"Ingin ku telfon?" Ujar Hyunwoo sembari merapihkan rambut Kihyun yang menutupi sebagian wajah cantiknya. "Mungkin Chae akan menjawab jika kita menghubunginya melaui telfon, hmm."

"Eung..."

"Menggemaskan sekali."

Kihyun terkekeh saat Hyunwoo mencolek ujung hidungnya.

Hyunwoo meraih ponsel Kihyun yang berada di atas meja. Jarinya mulai bergerak untuk mencari kontak Hyungwon pada benda persegi itu.

Happiness For You [Son Family]🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang