➡...Ingin Bertemu🌸

108 49 44
                                    

Happy Reading!
--------
° Sakilla

Sekali saja tolong dengarkan kata hatimu dan hapus ego dan rasa mindermu!

...


Meskipun Yogis ingin sekali berbicara iyah, tapi selalu saja ego terus mengalahkannya. Kata hati seolah olah hanya dianggap angin lewat.

Tapi tak berhenti sampai situ, akhirnya Sakilla mulai menunduk dan menangis yang membuat Yogis terkejut. Tak ada pilihan lagi selain mengiyakan permintaan Sakilla untuk mengobrol sebentar.

Sakilla licik, tapi ini demi kebaikannya. Iyah dia egois karena Yogis, dia tak mau nantinya menyesal kalau belum bertemu dengan Yogis setelah dia tinggal di Jepang nanti.

Sakilla belum berangkat? Belum! Dia masih ingin bertemu dengan Yogis kembali, bertemu untuk berpamit pulang meskipun nantinya mungkin Yogis mengabaikan dan akan berbicara 'Udahlah ngapain ijin gue, sana sana'

Membayangkan saja sudah sangat sakit, bagaimana kalau itu beneran terjadi?

Kami berdua sekarang sudah berada jauh dari area kantin. Hanya berdua disebuah taman belakang sekolah yang terkenal dengan kesunyian dan kerindangannya. Tempat ini juga biasanya dibuat anak anak bolos karena mau tidur disini.

Sakilla memandang lekat mata kecoklatan Yogis. Perempuan ini tak habis pikir, kenapa orang yang disukainya begitu tampan. Tanpa disadari senyum langsung terukur dibibirnya.

"Udah cepet mau ngomong apa?" lamunan Sakilla buyar akibat teguran dari Yogis. Sebelum dia mengatakan ini, disiapkanlah mental agar kalau dikasih kata kata kasar lagi. Mental Sakilla gak akan down lagi.

"Aku mau bicara denganmu tapi nggak sekarang. Nanti sore jam empat aku tunggu di minimarket dideket rumahmu. Hanya Sakilla alone, gak ngajak Taehyung." terus kenapa ngomongnya harus disini sih? Kan bisa dikantin tadi? Aelah kur kur

Yogis is Yogis, sekali dia nggak ya nggak. Dia akhirnya menggeleng mantap membuat Sakilla terdiam. Saat Yogis ingin berjalan pergi tiba tiba tangannya dicekal oleh Sakilla.

"Aku akan menunggumu disana. Aku tidak akan lama, nanti aku cuma membutuhkan waktumu lima menit saja." Tanpa menjawab lelaki ini langsung berjalan menjauh dari Sakilla.

"AKU TIDAK AKAN MEMAKSAMU UNTUK DATANG, TAPI AKU AKAN TETAP MENUNGGUMU YOGISWARA SAYANGNYA SAKILLA!!" dari jauh nampak Yogis berdecak sebal sambil menghembuskan nafasnya panjang.

Bagaimana bisa ada cewek aneh nan cerewet kayak Sakilla sih? Nyebelin pula.

...

Sesuai janji Sakilla tadi siang, perempuan itu benar benar datang ke minimarket dekat rumah Yogis dengan menggunakan setelan kaos tipis berwarna kuning dan celana panjang ketat. Rambut dibiarkan terurai sesekali dia menaikkan kacamata yang baru saja dibelikan oleh Taehyung kemaren.

Dia beneran sendirian, tidak membawa mobil, tidak membawa tas. Hanya Sakilla seorang.

Setelah dia turun dari Taxi, kakinya mulai melangkah kearah tempat duduk didepan minimarket itu.

Sebenarnya dari banyaknya kemungkinan, tidak ada harapan Sakilla untuk menunggu Yogis. Karena semuanya bakalan tau kalau Yogis itu akan datang atau nggak, jelas tidak!

Udara semakin dingin, jarum jam berputar begitu bersemangat seolah olah menyuruh Sakilla pulang. Tapi dia tak mau menyerah, siapa tau nanti Yogis datang, yah mencoba berpikir positif is pekerjaan Sakilla setiap hari.

Sakilla ✔ || ft. Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang