안녕 더비
Hyunjae disini
Kesakitan
Bagaimana tidak sakit jika bahuku kemarin menjadi sasaran tupai ganas itu.
Aghhhh....
Sebenarnya ada masalah apa dia dengan semua orang?
Akhir-akhir ini tupai itu sangat sensitif sekali.
'Tuk tuk tuk'
Hei deobi aku mendengar suara dari dapur, apakah seseorang sedang memasak?
Kebetulan sekali diriku lapar hehe.
Akupun membuka pintu kamarku dan menemukan Chanhee yang sedang memotong sesuatu.
"Nyu-yaaa" akupun menghampirinya tapi dia malah menggeser badannya.
Kenapa sih dia ini?
Selalu menghindari atau mendorongku ketika aku mendekatinya?
Aku ada salah apa padanya?
"Tinggalkan aku sendiri, lakukanlah hal lain" ucapnya lalu memunggungiku dan kembali memotong buah persiknya.
"Yakk aku hanya ingin minta itu... aku tidak mengganggumu"
Namun Chanhee tidak menggubrisku dan terus memotong buah persiknya.
"Hei... aku minta ya? Ya?" Aku memohon padanya sambil mencoleki pinggangnya.
Dia menoleh padaku dan memberiku lirikan tajamnya,oh hey Choi Chanhee kau kira aku takut? Itu sangat... menggemaskan!
Tunggu dulu... aura apa ini? Kenapa sangat...
"Aa aaaaakkk" aku merasakan sakit kembali dibahuku "yak Ji Changmin!"
"Nyu bilang pergi" ucap tupai itu memincingkan matanya padaku.
"Yaaaashhh kau ini kenapa" gerutuku kesal sambil mengusapi bahuku yang digigitnya tadi.
"Nyu hyunjae hyung menganggumu?"
"Hmm dia menggangguku"
"Yak kapan aku mengganggumu?!"
Lalu tupai ganas itu berjalan mendekatiku dengan pandangan anehnya itu, mau tak mau akupun berjalan mundur menghindarinya.
"Chanhee-ya... kau sedang apa?" Younghoon tiba-tiba berada didapur dan mendekati Chanhee.
"Buah persik, hyung mau?"
Apa apaan? Hei tadi aku minta saja tidak boleh!
Ugh.. sial punggungku sudah menabrak tembok tapi tupai ganas ini masih saja mendekatiku.
"Ya.. aku mau" ucap Younghoon lalu memegangi kepala Chanhee dan menggigit pucuk kepalanya.
"Aaaghh"
"Ya.. ya... ya...! Lihatlah Younghoon yang mengganggunya!" Ucapku pada Changmin sambil menunjuk Chanhee yang sedang mengelusi kepalanya.
"Gwencanha" ucap tupai itu dengan wajah lucunya "Younghoon hyung bukan Hyunjae hyung"
Yash apa maksudnya Younghoon bukannya aku memang kenapa kalau aku?!
"Chanhee hyung!" Aku mendengar Sunwoo yang berteriak dari sekat dapur "Bagaimana bisa kau berikan persik milikku pada Younghoon hyung!"
"Yash menyingkirlah dariku!" Protesku pada tupai ganas ini yang semakin memojokannku.
"Chanhee-ya kau mengupas persik untuk sunwoo? Tapi kau menawarkannya padaku?"
"Hyung kenapa kau memakan persikku?"
"Yak aku belum memakannya!"
"Kau sudah memakannya!"
"Geumanhae!!!" Teriak Chanhee menutup telinganya
"Yaaak Ji Changmin hentikan!" Dan tupai ganas itupun masih berusaha menggigitiku.
Sebenarnya ada apa dengan dua makhluk ini?!
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
"Setiap kali aku mendekatinya, New selalu mendorongku"- Hyunjae (Vlive)
"Tolong tinggalkan aku sendiri, kumohon lakukan hal yang lain" -Choi Chanhee (MCountdown Behind)
"Aku sebenarnya ingin melakukan Vlive bersamanya, tapi setiap ku ajak dia akan.. 'Hyunjae-ya😒' " -Hyunjae (Vlive)
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!