Hello guys!!...🤗🤗🤗...,hari ini Yuki mau mulai membahas Wattpad terbaru yang Yuki tulis,yaitu Update komik terbaru WEBTOON dan Kakaopage!!!...😁😁😁😁😁~🤭🤭🤭🤭🤭…,
#. Update komik WEBTOON !!!...,
1). The Master of Tuyorial Tower
Ringkasan.
Setelah terperangkap di Tutorial Tower karena kutukan, akhirnya dia berhasil keluar setelah 12 tahun.
Lanjut baca komicnya di WEBTOON.
Update setiap hari selasa.
Cuman ada 1 komic yang baru update di WEBTOO!...😥😥😥😥....
#. Update komic Kakaopage!!..
1). The Skandal
Sinopsis.
Artis populer You Goeung dan si pembuat skansal Seo Beomi berbgi rahasia mereka 'berperan sebagai sahabat' atas tipu muslihat perusahan mereka.
Keduanya terlihat sangat dekat dan intim dalm program realita 'The BFF Special' ternyata semua ini Akting! Awalnya mereka sibuk bermusuhan tiap kali bertemu. Tetapi saat mereka terus mengikutti acara realita tersebut mereka menjadi dekat.
Daptkah mereka menyelesaikan kesalahpahaman dan beralih 'sahabat palsu' menjadi ' sepasang kekasih'Lanjut baca komic-nya di Kakaopage.
Update setiap hari sabtu.
Gratis 5 episode pertama.
😍😍😍😍😍2). Elkar
Sinopsis.
Kekejaman manusia merebut orang-orang berharga yang Viola miliki. Muali dari ayah, ibu, teman serta orang-orang di desanya.
Manusia hanya mengiginkan berlian Elkar yang ada di jantung klan Lange, mereka tidak peduli harus membunuh, Viola yang mampu bertahan, di selamatkan seorang Duke yang mengiginkanya menjadi dayang pangeran.
Duke Tron, yang merupakan paman sang pangeran berkata dangan begitu Viola bisa menyelamatkan sisa klan-nya yang masih hidup.
Viola harus bertahan, semua ia lakukan demi menyelamatkan klan-nya!Lanjut baca komicnya di Kakaopage.
Update setiap hari selasa
Gratis 6 episode pertama.
Baru 2 komic yang update di Kakaopage...😁😁😁😁
Yuki juga merekomendasika bererapa komic yang udah lama update di WEBTOON dan Kakaopage yang menurut Yuki seru dan keren buat di baca.
Yang paling Yuki suka dari komic korea karena banya cogan-nya dan ceritanya sangat menarik perhatian Yuki.
#. Rekomendasi komic WEBTOON!!.
Yuki masih bingung mau Rekomendasi apa di WEBTOON, jadi aku bahas minggu depan guys!... 😫😫😫😫....
#. Rekomendasi komic Kakaopage!..
1). The Abandened Empress
Sinopsis.
Aris Tia yang telah mendapatkan utusan dari tuhan untuk menjadi ratu, namun suatu hari muncul seorang gadis berambut hitam bernama Jieun sehingga Jieun yang menjadi ratu.
Aris Tia hanya ingin dicintai putra mahkota, namun pada akhirnya suatu inside dirinya dihukum mati ketika terbangun dirinya kembali kepada dirinya yang berusia 10 tahun? Apakah aku permimpi mengenai takdir yang akan ku alami di masa depan? Apakah Aris Tia bisa merubah takdirnya.Yuki Rekomendasikan komic ini, karena seru dan membuat emosi kalian di uji di komic ini guys!!!...., karena melihat Tia yang berjuang merubah takdirnya di masa depan!!!...🤩🤩🤩🤩....., di tambah lagi ada 3 pemeran cogan yang akan rebutan Tia guys!!!... 😍😍😘😘....., Apalagi komic ini baru Update season baru yang udah lama Yuki tungu - tunggu.
😄😄😄2). Solo Leveling
Sinopsis.
Dunia di serang monster! Muncul "Hunter" untuk menyerang monster-monster itu.
Di kalangan Hunter ada yang disebut Hunter terlemah di dunia itulah julukan Seong Jinwoo.
Masuk rumah sakit, adalah kebiasanya setelah raid, suatu peristiwa tragis menimpanya.
Peristiwa itu hampir merenggut nyawanya, namun saat tersadar, dia mendapati dirinya masih hidup dan bisa melihat sesuatu yang tidak bisa di lihat orang lain.
Sejak saat itu, kehidupan Seong Jinwoo berubah, inilah perjalanan Seong Jinwoo untuk menjadi Hunter terkuat.Yuki sangat suka komic ini karena baru di update Kakaopage dan saat di baca seru banget!!!....😁😁😁😁…, bahkan cuman buat baca komic ini Yuki pake 4 akun Kakaopage dan akhir-nya 3 akun Yuki ga bisa di buka lagi.😭😭😭😭..., tapi ga masalah yang penting Yuki bisa liat wajah tampan Jinwoo!!... 😘😘😘😍😍😍😍😘😘😘
Maaf bila ada salah kata, Yuki masih belajar bauat Wattpad.
Mohon masukanya kakak.
😁🙂😁🙂😁Lanjut baca Update no 2 kakak!!!..
🤭😁😁🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Update Komik WEBTOON Dan Kakaopage
FanfictionWelcome to wattpad Yuki Kali ini Yuki akan membahas tantang update komic terbaru di WEBTOON dan Kakaopage. Karena Yuki suka baca komic korea di WEBTOON dan Kakaopage jadi Yuki ingin membagikan beberapa info komik terbaru dan merokomendasi-kan bebe...