Chapt 3 (😠KAU LAGI! KAU LAGI! DASAR GADIS MATA EMPAT😠)

2.5K 147 5
                                    

FLASHBACK ON.

Boruto:"Maafkan aku,'Pa! Ma! Tapi-... Aku menolak perjodohan ini. Kalau begitu aku pulang dulu,'Hn. Maafkan saya Shigaraki-san...,'Permisi!"

Naruto:"APA?! Tunggu dul-...".

Hinata:"Eh! Eh! Tunggu dulu,'Boru-..."

Himawari:"Boruto-nii!!!"

Tap!👣~ Tap!👣~ Tap!👣~

"Ya Kami-sama?! Ada apa ini?! Kenapa putramu itu menolak perjodohan ini,' Naruto-san?! Bukankah mereka dulu itu saling mencintai,'Hn?! Tapi-...."

Naruto:"Entahlah?! Tapi maafkan atas sikap puteraku yang kurang sopan itu ya,'Shigaraki-san."
(Ucapnya dengan nada suara-GIMANA GITU'LHO! Kalau orangtua lagi malu.)

Hinata:"Uhum~ Maafkan put-..."

"Hn... Kau tidak perlu meminta maaf seperti itu,'Naruto-san. Iya aku sudah memakluminya,'Kok. Sudahlah..."

"Uhum~ Sudahlah,'Hinata-san..."

Hinata:"Terimakasih,'Shigaraki-san. Ugghh... Anak itu sungguh membuat malu nama keluarga saja'sih. Huft..."

Himawari:"Hem... Sebenarnya ada apa dengan Boruto-nii ya?! Tidak biasanya ia terlihat sangat marah sekali seperti itu ya?! Hem... Sepertinya ada yang ia sembunyikan dariku,'Hn?! Yasudahlah aku tanyakan ia nanti sajalah,'Huft..."

Skip...

Disisi lain Boruto'pun langsung pergi meninggalkan 'Restoran Hikora' dgn menuju,'Kearah parkiran mobilya itu. Hingga sesampainya Boruto disana. Ia pun langsung merebut dengan paksa. Kunci mobilnya dari tangan,'Paman Choja alias supir pribadinya itu. Lalu langsung TANCAP GAS meninggalkan TKP dari perseteruannya itu. Hingga?!

BRAK💥~ BRAK💥~ BRAK💥~

Boruto:"FUCK! FUCK! FUCK! Kenapa Kenapa...,'KENAPA?! KENAPA JALANG ITU HARUS KEMBALI LAGI KEDALAM KEHIDUPANKU,'HAH?! FUCK! Kenapa papa-..,'Harus mempunyai teman dari AYAH DARI JALANG ITU,'HAH?! Shit!"
(Ucapnya sambil terus-MELUAPKAN RASA KEKESALANNYA ITU. Dengan MEMUKUL-MUKUL STIR MOBILNYA.)

FLASHBACK OFF.

Tak terasa 3 jam lamanya perjalanan telah berlalu. Iapun sampai di Taman Kota Tokyo. Tanpa pikir panjang lagi iapun langsung menepikan mobilnya dan keluar dari dalam mobil sportnya itu. Hingga pada saat ia sampai diarea Taman Kota Tokyo. Iapun langsung?!

Boruto:"ARGGHHH!!! GODDAMN!!!  Kenapa..?! Kenapa?! KENAPA?! Sial! KENAPA AKU HARUS MERASAKAN PAHITNYA JATUH CINTA,'HAH?! Ya Kami-Sama... Sebenarnya apa salahku ini,'Hah?! Apa?! Shttt... FUCK! Semua wanita-wanita didunia ini... Memang tidak ada yang bisa aku percayai.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Between The Love And Hate [Boruto & Sarada]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang