2.SCP-096 (the shy guy)

32 3 1
                                    

Aku melanjutkan lari ku keterowongan lain untuk mencari jalan keluar, aku membuka suatu pintu yang terbuat dari besi yang sangat padat. disitu aku melihat ada manusia yang berkaki sangat panjang, dan seluruh kulit berwarna putih sambil menutup wajahnya.

Aku mendekati dirinya dengan pelan, pada saat aku mendekatinya, aku baru sadar bahwa dia bukanlah manusia, pada saat aku melihat wajahnya makhluk itu berteriak dan mencoba berdiri.

Aku lari dari makhluk itu karena aku tau makhluk itu akan mengejar ku, aku ternyata benar karena makhluk itu mengejar ku dengan cepat. Aku ingin lebih cepat tapi sayangnya makhluk itu sangat cepat, aku bersembunyi di ruangan yang sempit tapi makhluk itu mengetuk pintu.

Makhluk itu berbentuk humanoid, berkulit sangat putih dan berwajah jelek. Pada saat dia mengejar ku tadi dia berlari sambil berteriak yang mengganggu telinga ku.

Makhluk itu masih mengetuk pintu di ruangan ku, diruangan aku mencoba mencari cara untuk lari dari sana. Pada saat aku berpikir tiba tiba ada seseorang yang menabrak monster itu, orang itu memanggil ku untuk menolongku, aku membuka pintu dan langsung naik kendaraannya, ternyata dia naik dengan mobil yang aneh.

Aku naik ke mobil itu tapi makhluk itu masih mengejar ku, akhirnya setelah sekian lama aku pergi dari makhluk itu aku selamat, ternyata yang menyelamatkan diriku adalah wanita yang bernama Natasya. Natasya memberi tau diriku bahwa yang mengejar ku tadi adalah SCP-096, lalu Natasya juga mengatakan bahwa makhluk itu mengejar ku karena aku melihat wajahnya.

Aku pergi bersama Natasya yang ternyata dia banyak tau tentang tempat itu, Natasya itu seumuran denganku, dia juga mengatakan bahwa aku ada di SCP FOUNDATION yang dimana tempat itu mengetes makhluk yang memiliki keistimewaan seperti monster, disini aku hanyalah monyet percobaan untuk mengetes monster.

Dan ternyata dia membawa
Ku ketempat yang lebih aman

SCP FOUNDATION: Stuck Without EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang