1.SCP-173 (the sculpture)

58 4 1
                                    

Aku bangun di sebuah tempat yang tidak aku kenal, aku hanya melihat sesuatu di sekitarku hancur dan berantakan.

Tepat di depan mataku, aku melihat sebuah patung yang aneh. Aku mencoba mendekati patung itu dan pada saat aku berkedip tiba tiba patung itu sudah ada didepan mataku,

Aku takut dan mulai berlari ke lorong
Yang dimana banyak mayat terbaring, aku mencoba berlari dengan sekuat tenagaku tapi setiap aku berkedip patung itu selalu mendekatiku.

Lalu aku bertemu dengan orang yang tidak aku kenal dan dia membawaku ke tempat tersembunyi, aku tidak mengenalnya dan mencoba untuk melawannya tapi dia mengatakan. "Cobalah untuk diam atau kau akan mati!". Aku mencoba untuk diam dan bersembunyi, lalu orang itu memperkenalkan dirinya sambil berbisik, "hai perkenalkan namaku Joseph". Dan aku mencoba untuk memperkenalkan diriku.

Pada saat kami sedang bersembunyi tiba-tiba sesosok makhluk patung yang bisa menghilangkan itu berada di depan wajahku dan Joseph, aku mencoba lari dengan Joseph ke arah lorong yang lebih terang dan memiliki pintu besi, aku dan Joseph lari tapi ternyata patung itu lebih cepat dari pada aku dan Joseph pada saat kami dedapan pintu besi tersebut ternyata pintu besi tersebut macet sedangkan monster patung tersebut semakin mendekati kami.

Tiba tiba Joseph mengatakan bahwa "Ketika kita berkedip atau tidak melihatnya maka patung tersebut akan menghilang." Dengan begitu aku tau mengapa Patung itu bisa menghilang dan ternyata patung tersebut disebut SCP-173.

Karena itu Joseph mencoba untuk merelakan dirinya demi aku, karena Joseph tau bahwa hanya aku yang bisa menghentikan ini semua, Joseph lari dan mencoba untuk mendorong patung itu selagi aku membuka pintu yang macet, aku berhasil membuka pintu tersebut tapi sayangnya Joseph sudah menghilang karena mendorong SCP-173 itu dari lorong tersebut, "sekarang aku tidak melihat Joseph lagi, bagaimana sekarang?" Di pikiranku.

aku mencoba mencari Joseph, tapi ternyata Joseph sudah tiada karena patung itu menghancurkan tulang leher bagian bawah.

LALU AKU MENCOBA MENCARI JALAN KELUAR

SCP FOUNDATION: Stuck Without EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang